Love Indo

Rabu, 09 November 2011

Wonder Girls Menjawab Rumor : Tidak Bisa Bernyanyi Live dan Retro Sudah Tidak Dipakai??



Wonder Girls Payah dalam Performance Live?
Setelah musik, fans meminta performance live. Sudah diketahui umum bahwa Sohee dan Hyelim yang memiliki kemampuan vokal kurang, diberi bagian menyanyi lebih sedikit, sementara vokalis utama Sunye dan Ye Eun dikenal dengan insiden sering keluar dari nada. Orang2 mengatakan Wonder Girls adalah sebuah grup dengan performance live payah.
Sohee menjawab,
Untuk album ini kami berusaha keras sambil membagi2 lagu ke dalam banyak bagian. Kami memutuskan untuk mengubah beberapa hal dan tidak mengikuti contoh yang kami ikuti sebelumnya. Dalam lagu “Be My Baby,” saya menyanyi lebih dari empat baris selama pembuka, dan berlaku sama untuk Hyelim. Ada banyak tekanan, dan kami mengalami banyak kesulitan dengan beberapa bagian lagu, tapi saya membangun sebuah rasa tanggung jawab dan hal itu adalah sebuah kesempatan bagi saya untuk berlatih vokal lebih banyak. Fans bisa jadi pasti sangat mengharapkan banyak hal dari aktivitas2 kami.”
Sun Ye mengatakan, “Kami berusaha untuk memproduksi suara2 kami sendiri. Kami mencoba sebuah metode menyanyi baru yang penuh penjiwaan dan segar. Saat anda mendengarkan, anda kemungkinan akan berpikir bahwa suara baru itu datang dari nada2 tinggi atau peningkatan serta merta, namun sebenarnya hal itu berasal dari proses penenangan dan kenyamanan lebih yang kami adaptasi.

Retro Tidak Digunakan Lagi?

Ye Eun menjawab, “Ada banyak perselisihan dalam menentukan lagu title kami. Apa yang orang2 inginkan dalam mainstream budaya pop sangat beragam. Di satu sisi beberapa ingin melihat retro Wonder Girls, tapi yang lain ingin melihat suatu sisi berbeda dari kami. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memunculkan sebuah konsep segar tanpa kehilangan sentuhan Wonder Girls. Kami menemukan jalan tengah dengan “Be My Lady” – lagu tersebut bernuansa antara trendi dan retro.”
Yoo Bin mengatakan, “”Be My Baby” bukanlah musik retro kami yang biasanya, tapi lebih pada lagu segar dengan suatu sentuhan retro di dalamnya. Itu adalah lagu yang sangat penuh perasaan dan bertempo cepat, tapi di saat yang sama memiliki kesan suatu gaya retro di tahun 60-an. Kostum kami juga mengikuti konsep yang sama. Kami membuat sebuah perubahan dengan menambahkan bulu2, tapi pola polkadot mempertahankan tema retro. Kami mendapat banyak bantuan dari koreografer Beyonce dan stylist Katy Perry.”

credit : soompi
indo trans : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi