Love Indo

Kamis, 09 September 2010

Kedekatan Antara Kakak-Adik Kpop!! PART I

Annyeong... Huuuffff ngga ada kerjaan jadi aku mau ngubek" googel ehhh aku mendapatkan Pasangan adik-kakak idol Kpop yg paling so sweet... huuuhhh aku irinya setengah mati....><
nah langsug aja ya tapi Untuk part I nah masih banyak part-part lainx heheheh...

Sandara Park "2NE1" & Thunder "M BLAQ" 
Pasti pasangan Nunna dan Dongsaeng ini udah ngga di ragukan mereka pasangan yang paling so sweet ><
nah langsung aja kita liat fakta dan berita.....yuk mari >< 
Kedekatan Sandara Park dan Thunder!!
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Thunder mengatakan, “Dia (Sandara Park) membelikan aku cincin jadi saya harus memakainya setiap kali aku perform. Cincin ini telah menjadi bagian dari baju saya. Setiap kali saya menari dan ketika ada gerakan yang mengarah ke jari saya,saya akan menekan cincin itu. “
Thunder juga menambahkan, “Kakaku juga datang untuk debut pertama kami. Sebelum aku naik ke atas panggung kami makan bersama dan dia mengatakan kepada saya untuk mengikuti apa yang ingin saya lakukan di atas panggung. Kata-kata itu memberiku kekuatan lebih dari saran yang lain. “
Ketika Mir mendengar tentang hal ini, ia menambahkan, “Saudaraku (Go Eun-Ah) tahu bahwa MBLAQ debut pertama  pada tanggal 20, tapi aku tidak menerima pesan atau bentuk apapun,” menyebabkan anggota yang lain tertawa terbahak-bahak. 
[Me2day] Sandara Park : Sedang mendukung Thunder & member MBLAQ!!
onnie sandra pernah nulis status di Me2Dayx yg isinya....

Original Teks
어제 우리 둥이둥이막둥이 응원갔다가 찰칵!둥이와 블랙이 멤바들~ 너무 귀엽던데 무대하는거보니까 너무 멋있어서 깜놀!남자향기 폴폴!ㅋ두근두근.. 캬~ 잘컷다 동생아!흑ㅠ둥과블랙이군들~ 누나가 맛있는거사줄테니 카몬!^.^
Indonesia Translate
Kemarin aku mengambil foto ini ketika saya pergi untuk memberi dukungan kepada Uri Doongie Doongie baby! dan member MBLAQ ~ Dia begitu imut tapi karena aku melihatnya di atas panggung, aku benar-benar terkejut melihat betapa tampannya dia! Seperti pria! thump thump*.. Kya~ dongsaeng-ah kamu sudah dewasa kamu sudah besar ㅠ! Doongie dan member MBLAQ ~ Noona akan membelikan kalian sesuatu yang enak datanglah! ^. ^
Dan Onnie sandra juga pernah berdo’a untuk kesembuhan Thunder MBLAQ di me2Day nya!!
Image and video hosting by TinyPic
(berdoa) Tolong beri kesembuhan ke Doong-Doong*~~TT TT Dia baru pulang hari ini, langsung minum obat, dan tidur memakai masker… Maafkan Noona-mu ini yang belum bisa jenguk kamu! TT Berat rasanya kalau sakit apalagi kalau ada teman atau keluarga yang sakit… Ayo semuanya, kita jaga kesehatan! 2NE1 dan Blackjacks, jangan sakit ya! Berjanjilah!!
Ms. Me2Day, Sandara Park emang suka upload foto2 unik. Kali ini dia makan korban nih… Yap sang adik, Thunder. Tapi, bukan foto biasa loh… Foto masa kecilnya Thunder…!!! Ini dia…
hahahah....
Nah, foto yg ini adalah foto special. Kenapa ???
“Aku menemukan ini saat aku sedang mencari2 foto lama ke. Saat aku berusia 10 tahun, aku pergi ke kebun binatang pada saat Hari Anak. Tapi, siapakah anak kecil itu ? keke, Sekarang dia lebih tinggi dari kakak perempuannya… Aku tidak bisa percaya kalau saat ini ke Dia tumbuh dengan cepat ke…”
Nah, kalo yg ini Cuma Thunder eh    sendirian nih… “Foto lainya aku temukan ! Aku sangat menyukai foto ini. Pada saat Tahun Baru, dia dibelikan baju baudan kami jalan2. Kami meletakkannya di pohon dan mengambil gambarnya. Dia tidak bisa menyeimbangkan badannya, makanya aku memeganginya! Bayi kecil Thunder yg Penakut…Aku sangat bersenang-senang dengannya kalau kami jalan2 ^^Ha…” 

Sandara Park & Thunder mengenakan sweater yang sama!!

jadi di bulan bulan yg lalu sekitar bulan april lah Oppa Thunder pernah memakai sweater yang sama dengan Nunna nya,,,,yang di pakai di acara yang berbeda ,Thunder terlihat mengenakan sweater di Hongdae sementara noona nya Sandara Park memakainya untuk acara Samsung Anycall Corby Family Festival.
nah nih Picsx...
.

Nah yang terahir Foto mereka yang Lucu bget,,,,
yang di posting di Me2dayx bulan Desember tahun lalu emang lama baget heheh

, “Selamat Natal! ㅋ ㅋ Siapapun-~?! Di mana-mana ada pohon Natal dan lampu-lampu terang .. Apa yang akan Anda lakukan pada hari Natal?? Bagaimana menghabiskannya bersama kami?! Janji! ^. ^ Come on “
* 9 deung-shin: untuk menggambarkan seseorang yang benar-benar tinggi dan menarik secara fisik
 hahahah saking isengnya Sandra park dandanin Thunder trus di upload di M2dayx hhihihih cute bgt ^^
 By karina kpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi