Love Indo

Rabu, 08 September 2010

Key menangis didalam kereta karena catatan neneknya


Key SHINee jadi bintang tamu di SBS Strong Heart tanggal 7 kemarin dan episode kali ini dia sharing tentang ceritanya bersama neneknya yang cukup berpengaruh besar dalam hidup Key.
Key bilang, “Ibuku mengalami keadaan yang buruk setelah melahirkanku dan ayahku sibuk dengan pekerjaannya sehingga Nenekku yang membesarkanku” saat berbicara tentang ini Key sempat meneteskan air matanya, dan bilang lagi, “Tapi aku adalah cucu yang cukup bandel yang membuat nenekku sering sakit hati. Aku bahkan pernah berkata, ‘Aku tak akan pernah memintamu untuk membesarkanku, jadi kenapa kau membesarkan saya dan menderita.’”
Key melanjutkan ceritanya, “Ketika aku datang ke Seoul untuk mencoba menjadi penyanyi, nenekku memberi catatan dan menyisihkan uangnya untukku. Aku membaca catatan pendek yang mengatakan kalau dia mencintaiku, air mataku tak bisa berhenti padahal aku berada didalam kereta.”
Pada hari itu Key membawa catatan neneknya. Didalam catatan kecil itu bertuliskan “Nenek mencintai Kibum”.
Key bilang, “Aku masih membawanya setiap hari. Sekarang dia adalah sumber kekuatan untukku, aku akan mencintainya sebesar apapun,” dan menyampaikan cintanya.
Nenek Key juga punya banyak komentar saat lagu-lagu SHINee muncul. contohnya ajja selama promosi Juliette, Nenek Key bilang kalau lagu itu sulit, dan juga bilang, kalau kau ingin menaikkan popularitas kau membutuhkan laggu seperti ‘Sorry Sorry’ Super Junior dan ‘Saturday Night’ Son Dambi.
Key bilang lagi, “Selama Ring Ding Dong nenek bilang, ‘Hey, ini akan menjadi hit besar. Dan aku juga bertanya tentang Lucifer dan dia bilang,’Aku harus melihat lebih jauh dan memberi jawaban Keren.”
Key juga mengungkapkan fakta kalau dia berbicara pada neneknya ditelepon setiap hari dan selama beberapa tahun ini RBT neneknya adalah “Nuna’s Dream” dari Hyunyoung, membuat penonton tertawa.
Di hari itu juga Key mengirimkan pesan video untuk neneknya yang membesarkannya.
Di video itu Key bilang, “Nenek, Kibum sudah tumbuh dewasa sehingga kau tak perlu khawatir. Aku bekerja keras dan menjaga kesehatanku. Kau selalu menjadi sumber kekuatan dan Aku mencintaimu,” kata-kata ini bener-bener bikin terharu apalagi Key ngungkapinya pake perasaan seorang cucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi