Love Indo

Rabu, 03 November 2010

CNBLUE Lee Jonghyun pernah makan roti Basi untuk bertahan hidup!

Saya tidak pernah marah tanpa aksen, menggunakan aksen Seoul begitu berat untukku.” (Jonghyun)
Kepribadian saya sangat berbeda, saya mencoba berbicara seperti seorang bodoh dengan cara normal.” (Minhyuk)
CNBLUE Lee Jonghyun (20) and Kang Minhyuk (19) debut di layar. Mereka debut dalam sebuah film omnibus “Acoustic” yang membawa tema musik. Bersamaan dengan Shin Sekyung, dan 2Am Im Seulong, mereka menjadi topic terkenal di Pusan International Film Festival tahun ini.
Saya yang di kasting pertama, dan merasa nyaman karena peran saya sebagai gitaris dan vokalis. Saya bertanya2  siapa yang akan mengambil peran drummer, saya lega itu adalah  Kang Minhyuk dari band kami.” (Lee Jonghyun)
Mereka merupakan member dari band ‘Taj Mahal’ dan sangat miskin. Gitaris Sangwon hyung (Lee Jonghyun) harus menjual gitarnya untuk kebutuhan mereka, saudaranya drummer Haewon (Kang Minhyuk) mengacaukan segalanya, karena ia dibingungkan oleh “uang”  dan kehilangan gitarnya. Lee Jonghyun dengan tipe kharismatik dan Kang MinHyuk begitu frustasi dalam meamaprkan tindakannya yang seperti adik adik kecil yang manja.

Kang MinHyuk mengatakan dia menderita karena karakternya yang sebenarnya itu berbeda.
Pertama kali saya mendapatkan scenario, saya sangat blank. Tidak dapat berakting seperti normalnya Haewon, saya hanya mencoba berbicara seperti seorang yang bodoh dan canggung.”
Lee Jonghyun mengatakan “Minhyuk itu tidak seperti tipe yang  rakus atau bodoh, dia member yang paling pendiam,”.
Saat “Pria Busan” Lee Jonghyun sedang menderita karena aksen.
Saya memiliki aksen yang parah, saya bahkan tidak berfikir untuk memperbaikinya. Yonghwa hyung yang dari kampung halaman yang sama, membantu saya mengkoreksi aksen saya. Dikatakan saya harus berbicara dengan aksen datar (δΈ€), tapi semakin saya melakukannya semakin aneh, saya harus menekan aksen mengambang saya. haha.
Saat mereka memiliki pengalaman sebagai sebuah band yang telah menderita untuk hidup, ini muncul dari akting mereka.
CNBLUE dinamakan “Pine Tree” sebelum kami debut. Ini berarti sebagai  kuat dan hidup lama seperti pohon pinus. Kami akan dalam masalah besar jika kami menggunakan nama tersebut *tertawa*. Tak ada yang percaya, kalau kami tidak memiliki uang dan  kelaparan selama 2 hari. Dulu berat saya 58 kg.” (Kang Minhyuk)
Lee Jonghyun menambahkan “Saya juga 58 kg. Di Jepang, disamping studio ada sebuah toko, setelah tengah malam mereka akan memberikan sepotong roti gratis yang telah melewati waktu expired. Setelah melalui waktu sulit, sekarang kami adalah seorang bintang yang membuka konser skala besar di jepang dan negara2 Asia lainnya. Namun, Busan International Film Festival ini adalah pengalaman pertama kami.”
“Saya berjabat tangan dan menikmati red carpet, tapi Jonghyun hyung terlihat sangat nervous dan berjalan begitu cepat, saya sangat terkejut.” (Kang Minhyuk)
Lee Jonghyun latihan untuk red karpet di hotel tapi itu sia2. Kamera tidak menangkap kami, karena ada aktor China Tang Wei. Lain kali, kami akan mengecek untuk mengurangi kegugupan.
“Dengan Hasil yang cepat akan ada peran selanjutnya” Melakukan menyanyi dan berakting secara bersamaan menggambarkan rencana masa depan mereka. Kang MinHyuk dalam SBS drama “It’s alright, Daddy’s Daughter” berperan sebagai anak laki2   yang memiliki cinta bertepuk sebelah tangan. Dia mengatakan “Saya ingin merasakan perubahan yang menyenangkan, jadi saya ingin menantang diri berperan sebagai seorang penjahat”.
Lee Jonghyun ingin menantang dalam  action, seperti  ‘Into the Fire‘ sebuah film perang yang dibintangi TOP yang dapat berbicara dengan aksen.



Source : Sport Khan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi