Love Indo

Selasa, 21 Desember 2010

10 Bintang Korea Paling Bersinar 2010

10 Bintang paling bersinar di Korea 2010 ini berdasarkan polling yang dilakukan difacebook oleh kapanlagi.com
Penggemar bintang-bintang Korea semakin hari semakin bertambah saja. Kebanyakan para penggemar tersebut adalah kaum hawa, hal ini dibuktikan dengan lebih banyaknya aktor yang populer daripada artis-artis Korea. Selain tentu saja para pemain film tersebut memang layak untuk dianugerahi sebagai bintang Korea selama 2010. Kapanlagi mengurutkan nama-nama pemain film tersebut berdasarkan kepopuleran mereka yang terlihat dari banyaknya jumlah orang yang meng klik like dalam situs hubungan pertemanan facebook, untuk melihat seberapa populer para bintang Korea tersebut di mata penggemar. Urutan 10 Bintang Korea Paling Bersinar 2010 tersebut adalah:
1. Lee Min Ho (1,631,290)


Lee Min Ho lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987, umur 23. Namanya meroket setelah berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial drama Boys Before Flowers. Selain BOYS BEFORE FLOWER artis ini menjadi pemain utama dalam serial drama PERSONAL TASTE. Pada tahun 2006, Lee Min Ho mengalami kecelakaan mobil yang membuat kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Namun pada Juni tahun 2009, lempengan besi tersebut telah dikeluarkan dan kini Lee Min Ho telah pulih total.
2. Kim Hyun Joong (1,046,144)


Bersama dengan Lee Min Ho, nama Kim Hyun Joong juga meroket lewat drama BOYS BEFORE FLOWER. Lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 6 Juni 1986, Kim Hyun Joong adalah aktor sekaligus leader dari boyband SS501. Pada tahun 2010 ini, ia membintangi serial drama PLAYFUL KISS yang membukukan rekor sponsorship. Ketenaran aktor yang mendapat julukan sebagai pria cantik ini sempat menarik panitia Asian Games Guang Zhou 2010 untuk menariknya agar tampil dalam even olahraga terbesar di Asia tersebut.
3. Kim Bum (813,692)



Kim Bum lahir di Korea Selatan, 7 Juli 1989 umur 21 berperan sebagai So Yi Jeong dalam serial televisi BOYS BEFORE FLOWER. Selain bermain film cowok dengan senyum mempesona ini juga mahir bermain piano. Kepribadian Kim Bum sendiri sebenarnya sangat berbeda dengan peran yang ia mainkan dalam BBF, aktor yang juga bermain dalam serial drama STILL MARRY ME ini mengaku sebagai seorang yang pemalu dan tidak terlalu bisa bergaul dengan wanita cantik.
4. Kim Joon (531,999)

Sepertinya empat nama teratas yang memperoleh angka terbanyak mencuat dari serial drama BOYS BEFORE FLOWER. Ketenaran drama ini memang luar biasa. Kali ini giliran Kim Joon yang berperan sebagai Song Wo Bin, karakter yang paling misterius dalam BBF karena tidak terlalu banyak diungkap kehidupannya seperti karakter-karakter lain. Selain berprofesi sebagai aktor, Kim Joon juga seorang penyanyi. Ia tergabung dalam boyband T Max dan berposisi sebagai rapper.
5. Rain (266,758)

Pada posisi keempat terdapat nama aktor senior Korea, Rain yang mendapatkan 266,758 suara. Rain lahir di Seoul pada tanggal 25 Juni 1982, dan dikenal sebagai penyanyi, dancer dan aktor kawakan. Nama Rain sempat menembus hollywood sebagai pemeran utama dalam film NINJA ASSASIN. Selain itu pada tahun 2010 ini Rain juga mengeluarkan satu drama yang begitu ditunggu kehadirannya di Indonesia dengan judul FUGITIVE.
6. Jang Geun Seok (176,078)


Kepopuleran Jang Geun Suk begitu terangkat di Indonesia setelah membintangi film YOU’RE BEAUTIFUL. Paras tampan dan akting yang mempesona membuatnya begitu mudah untuk mendapatkan tempat di hati para penggemar wanita. Sebenarnya Jang Geun suk yang lahir pada tanggal 4 Maret 1987 ini sudah cukup lama malang melintang dalam serial drama TV Korea. Pada tahun 2002 ia telah membintangi serial TV show yang berjudul ORANGE. Drama terakhirnya pada tahun 2010 adalah MARY OUT ALL NIGHT.
7. Choi Siwon (163,061)

Choi Siwon memiliki paras yang luar biasa tampan. Ia merupakan salah satu anggota boy band ternama Super Junior. Angka 163.061 penggemar yang didapatnya kemungkinan besar terdorong efek penampilan menawannya di Super Junior dan juga keagresifannya dalam berakting selama tahun 2010. Tahun ini pria kelahiran 7 April 1986 ini terlibat dalam dua proyek drama yaitu OH MY LADY dan juga ATHENA.
8. Song Hye Gyo (110,436)

Setelah didominasi aktor-aktor kawakan akhirnya nama seorang artis muncul di urutan no 8. Sepertinya drama-drama Korea memang diperuntukkan untuk memikat wanita daripada pria sehingga yang banyak mendapatkan penggemar adalah aktor-aktor ternama daripada artis-artisnya. Song Hye Gyo lahir pada 22 November 1981 dan telah membintangi banyak drama seperti Autumn IN MY HEART, ALL IN, dan yang paling terkenal adalah Full HOUSE, dimana ia beradu peran dengan Rain.
9. Taecyeon (55,103)

Nama Taecyeon melejit sebagai rapper dalam boyband Korea 2PM. Pada tahun ini pria kelahiran 27 Desember 1988 ini turut membintangi salah satu drama terkenal Korea CINDERELLA STEP SISTER dan berperan sebagai pemain baseball bernama Jungwoo. Pada masa kecilnya Ok Taecyeon sempat pindah ke Massachusetts Amerika, dan sebenarnya awalnya di New York ia mengikuti audisi yang diadakan oleh JYP Entertainment untuk menjadi model.
10. Jung Yong Hwa (50,508)

Nama Jung Yong Hwa terangkat setelah membintangi drama Korea YOU’RE BEAUTIFUL yang disiarkan di SBS pada tahun 2009 dan tayang di Indonesia dengan judul HE IS BEAUTIFUL mulai 26 Juli 2010. Dalam drama ini sendiri ia berperan sebagai Kang Shin Woo, seorang cowok penyayang yang memendam perasaan kepada kepada pemeran utama wanita Go Mi Nyeo yang harus menyamar sebagai saudara laki-lakinya Go Mi Nam. Selain sebagai aktor Jung Young Hwa adalah leader dari band Indie Korea CN Blue yang terkenal dengan hits mereka yang berjudul I’m a Loner.
(kpl/sjw)
Sumber polling: Facebook
via@kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi