Love Indo

Kamis, 30 Desember 2010

Inilah alasan YG tidak menaruhkan artis2nya tampil di acara2 TV!

Di pesan yang dibuat oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan di post melalui blog “YG Life”, ia ditanya mengenai “apa alasannya tidak tertarik/ kurang artis2 YG dalam penampilan2 di TV?” Dan ia menjawab dengan:
Ini yang menjadi isu terbesar diantara fans YG. Saya mengerti fans ingin melihat lebih banyak bintang2 favorit mereka, tapi sebagai individual, Saya lebih banyak hati2.
Alasan untuk mengurangi penampilan adalah karena kami khawatir dengan artis2 kami. Untuk berada di program2 musik selama 3 menit saja, artis2 akan bangun sangat pagi untuk mulai latihan. Untuk grup wanita 2NE1, mereka mempersiapkan untuk rambut dan make up mereka dan mulai bergerak pada jam 2 pagi. Memiliki jadwal malam sebelumnya dan tidak memiliki banyak tidur, harus pergi ke siaran2 juga sangat biasa.
Dalam seminggu, (artis2 bisa memiliki) 4 malam untuk program2 musik, berbagai iklan dan pemotretan, acara2 jadwal luar negeri dll.. Meskipun 2NE1 tidak muncul di berbagai program2 variety atau acara2 radio, saya dapat merasakan situasi melelahkan mereka. Saya hanya berharap mereka bias tidur sejam lebih lama.
Meskipun artis2 menerima banyak popularitas, ini akan mengorbankan tubuh2 mereka. Kekhawatiran terbesar YG adalah kalau artis2 tidak memiliki banyak waktu untuk senggang karena mereka mempersiapkan untuk panggung selanjutnya.
Mengenai penampilan siaran dan hasil2 yang bertentangan…
Saya akan menggunakan mini album pertama 2NE1 dan album solo pertama G-Dragon sebagai contohnya. Kedua tim hanya melakukan 1 siaran dalam seminggu dan memiliki hasil2 yang menarik..
Hasilnya lebih baik dari yang kami bayangkan dan (memikirkan tentang artis2 juga), kami berfikir kami perlu mengurangi jumlah penampilan2 siaran.
Tentu saja kesuksesan album sesuai jika dibandingkan dengan penampilan2 TV, tapi ini pastinya tidak setengah2. Mari kita mengujinya secara detaill.
Sebagai seorang grup pendatang baru, 2NE1 memiliki satu siaran dalam seminggu. Debut lagu2 mereka “Fire” dan “I Don’t Care” sangat dikenal, dan mini album mereka 165,000 copies. Diwaktu yang bersamaan lagu Park BomYou and I” juga cukup popular dan ia hanya melakukan siaran dua kali seminggu.
Agustus lalu, G-Dragon merilis album solonya, saat itu ia memecahkan rekor di Hanteo Data System dengan menjual130,000 copies. Sekarang ia telah menjual 248,000 copies. Ini juga sangat mengejutkan YG, karena album ini melakukan lebih baik daripada album2 Big Bang.
YG tidak membawa hasil2 kami sendiri jadi silahkan mengkonfirmasinya ke distributor musik YG Mnet Media. Tidak ada kesalahan untuk album2 yang telah dijual untuk waktu yang lama dan seorang CEO dari sebuah perusahaan tidak punya alas an untuk berbohong.
Ini mudah dengan menanyakan, ‘apakah ada permihntaan untuk menyusaikan?Apakah ada penurunan hubungan dengan perusahaan2 siaran? Mungkinkah ada sebuah cara yang lebih mudah?
Namun, YG mempertimbangkan segalanya dan memilih lebih banyak jalan yang sulit karena kami merasa kalau promosi seperti ini boleh terlihat sederhana, tapi lebih bernilai dan menaruhkan perasaan2 disini.
Saya tidak akan berbicara lebih jauh tentang apa keputusan terbaik, tapi kami melakukannya karena khawatir tentang artis2 kami selama promosi mereka.
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi