Love Indo

Senin, 28 Maret 2011

Donghae :"Adegan2 ciuman dalam drama itu penting"

Setelah tiba di Taipei kamis lalu, terungkap kalau member2 Super Junior-M akan tinggal di Taiwan selama dua bulan untuk mempromosikan mini album terbaru mereka, “Perfection
Mereka akan tinggal di sebuah apartemen sewaan dan dijadwalkan akan mengambil pelajaran2 Mandarin setiap hari dari seorang guru lokal. Diluar kedelapan member, Si Won and Donghae digambarkan yang paling mahir dalam bahasa. Si Won telah mempelajari bahasa mandarin selama 3 tahun sekarang dan bisa bercakap2 dengan lancar. Sedangkan untuk Donghae, dia merasa kalau dia benar2 bagus di pelafalan dan benar2 berkemampuan dalam memilih baris2 (kata).

Anehnya, Kyuhyun menyangkal, Pelafalannya benar2 buruk!”
Eunhyuk masih menyesuaikan diri dengan masakan lokal, dan membeli sebuah bundle kimchi besar dari pasar sehari sebelumnya. Sedangkan untuk Sungmin, dia terlihat bisa beradaptasi dengan baik. Ia berkomentar, “Saya makan dengan sangat baik, saya rasa berat badan saya bertambah.” Sementara itu, Henry mengatakan, “Ibu saya di Taipei, jadi dia salt baked chicken untuk kami.”
Meskipun mereka akan menyukai tur Taipei, melihat fans menyewa kendaraan2 dan mengejar mereka yang membuat mereka menjadi sedikit lebih  reclusif. Donghae menghela nafas, “Saya berharap kami bisa tur Taipei dengan normal dan kami berharap kalau fans tidak terlalu menancapkan kami kami begitu dekat dan memberikan kami beberapa ruang privat.
Disamping promosi SJ-M, Donghae and Si Won juga akan menambah 2 bulan lagi tinggal disana untuk syuting drama Taiwan “Extravagant Challenge“, bersama Ivy Chen and Bianca Bai.
Meskipun keduanya belum pernah bertemu kedua artis tersebut, Zhou Mi telah mengkhawatirkan tentang tinggi badan Donghae dan bercanda “jangan berdiri disampingnya!”
Si Won telah melihat foto2 mereka dan mengatakan dalam bahasa, “Saya rasa mereka benar2 cantik dan ini sebauah kehormatan syuting dengan mereka.”
Untuk adegan2 ciuman, Si Won mengatakan “Saya mengerti kalau ada adegan2 ciuman dalam komik, tapi saya belum mendapatkan skrip jadi saya tidak tau.
Namun Donghae menekankan pada pentingnya memiliki adegan2 ciuman ,Ini bukannya apa yang saya inginkan, tapi pemirsa. Semua orang mencintai keromantisan.
Eunhyuk bercanda, “Donghae selalu berlatih adegan2 ciuman dengan manajernya.
Karena lagu terakhir mereka dinominasikan di Golden Melody Awards, Zhou Mi berharap untuk nominasi lainnya dengan album baru mereka, yang sejauh ini telah terjual 20,000 copiy di Taiwan. Dia mengatakan, “Saat ini kami sedang fokus pada usaha2 kami di Taiwan dan jikaPerfectiondinominasikan, ini akan menjadi perfection!”
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi