Love Indo

Rabu, 30 Maret 2011

(News/Trans) T.O.P tidak suka banyak bicara & berisik di depan orang & dia sebenarnya penakut?!


Saya melihat, kamu muncul di sebuah talk show. Saya berfikir kamu hanya cocok dengan baik sebagai seorang aktor, tapi karaktermu ternyata cocok juga dengan variety. Saya telah melihat sebuah sisi kikuk yang tidak terduga.
Saya berfikir hal2 seperti yang diperlukan. Jika Daesung bukanlah bagian dari program, saya akan takut. Sebelum sekarang, saya sellau takut pergi ketempat2 dimana ada banyak orang yang saya tidak tau. Tapi ini tidak apa2 karena ketiga member ada disana (mungkin yang dimaksud ini program Night After Night). Saya tidak benar2 suka/ menjadi tipe yang selalu berbicara dan berisik di depan orang, tapi saya memiliki ide untuk menjadi lebih dekat dengan penonton. Saya mencoba untuk menunjukkan kalau saya bukanlah seseorang yang membebankan tapi seseorang yang lembut.
Jadi kamu fikir kamu telah sukses?
Saya sangat kesulitan setelahnya karena saya berfikir saya telah mengatakan banyak hal. Saya semacam orang yang merasa takut menunjukkan terlalu banyak hal pada orang2. Saya takut orang mengetahui banyak hal tentang saya dan mereka hanya fokus pada satu hal tentang saya. Saya takut tidak bisa merasakan kebahagiaan dalam mengekspresikan diri saya sedniri dengan sepenuh hati.
Lalu tidakkah kau berfikir kalau kamu bisa mengekspresikan semua itu saat kamu sedang berakting atau berada diatas panggung?
Jika saya sering muncul di sebuah acara dan banyak berbicara dan tertawa, secara musically, akankah saya dapat sangat mempengaruhi hal itu? Saya cukup yakin saat orang menonton saya rap diatas panggung dengan serius, mereka akan berfikir saya sedang  menahan beban dari panggung. Itu warna musik saya jadi itulah kenapa saya berjuang saat saya muncul di variety show. Ini bukan karena saya enghindari ini dengan sengaja, ini hanya berdasarkan insting saya dan saya akan mencoba untuk menahan diri sementara waktu.
Selama perayaan ketiga tahun,  Big Bang and Corso Como berkolaborasi dan keluar dengan sebuah pakaian.
Pastinya saya menyukai ini karena ini adalah sebuah toko yang selalu saya sukai. Saya selalu mencoba untuk menemukan kalau toko itu saat saya berada di luar negeri dan ini adalah tempat dimana saya banyak belanja dan karena mereka benar2 menyukai kami, kami benar2 terkejut mereka ingin berkolaborasi dengan kami dengan membuat sebuah jacket dan saya penasaran bagaimana orang2 akan mengambil ini (maksudnya melihat reaksi orang2). Saat saya melihat design, ini menghubungkan dengan album Big bang dan ini memiliki sebuah fashionable yang terasa mengeluarkan sebuah sinergi yang bagus.
apakah ada standar2 yang berbeda saat kamu rap di Big Bang dan saat kamu di GD&TOP?
kalau di GD&TOP, saya rap dengan bebas tanpa memikirkan tentang apa yang orang lain fikirkan, sedangkan dnegan Big Bang, Saya mencoba melakukan sebuah rap yang fresh yang bisa dimengerti orang dan have fun saat endengarkan ini. Saya mempertimbangkan/merenungkan, apakah saya harus melakukan sebuah rap diana saya bisa memberikan sebuah dinergi tertenti saat saya dengan member2 yang lain.
Acting and rapping, Apa bedanya?
Saya merasa mereka saa. Rapper memiliki warna2 mereka sendiri dan selalu mencoba untuk mengekspresikan perasaan2 mereka tanpa menunjukkan terlalu banyak emosi. Saya rasa acting and rapping itu sama dalam sense yang diperlukan keduanya untuk menunjukkan pikiran yang meniupkan perasaan2. Sama seperti bagaimana saya tidak melakukan rap yang biasa, saya mencoba untuk tidak melakukan akting yang tidak biasa juga dan saya rasa itu warna saya. saya percaya, saat berakting, saya harus dengan natural melakukan ini dalam cara yang ingin saya lakukan, sama saat saya rap. Tapi jika saya ingin melakukannya saya harus tau kalau saya memiliki lebih banyak dasar2.
Apakah kamu segera memiliki rencana dalam akting?
Saya tidak ingin enunjukkan sebuah lovey-dovey romance. Saya tidak merasa ini waktunya buat saya menunjukkan sisi dari saya dimana saya mengekspresikan cinta saya.  Tidakkah kesenangan itu akan memudar jika kamu melihatnya ini terlalu awa? Banyak orang yang penasaran tentang “seperti apa perasaan yang diberikan TOP saat ia jatuh cinta dengan seorang wanita” dan saya ingin menunjukkan ketika orang meintanya untuk ini.
Saya rasa ereka telah penasaran, tidakkah kau berfikir deikian? Wanita seperti apa yang kau sukai?
Wanita yang baik.
Magazine scanned by: Ramel @ DCTOP
Translated by: solshin3 @ 21bangs.com
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi