Love Indo

Sabtu, 14 Mei 2011

Big Bang menjawab pertanyaan dari para fansnya

Big Bang memiliki tanggapan pribadi yang ditulis tangan untuk para pengunjung situs Soompi. Check Out!!
Dari seluruh kelompok:


1) Apakah Anda tahu betapa populernya kalian di seluruh dunia? Apakah Anda pernah merasakan kekuatan fans luar negeri? Bagaimana rasanya dan mengapa Anda berpikir Anda begitu populer di luar negeri? (Dari beberapa penggemar)
“Setiap kali kami mengunjungi negara-negara lain, kita menyadari popularitas kami di sana Tapi ketika kita hanya di Korea, itu tidak benar-benar seperti nyata.. Jumlah klik di YouTube dan situs serupa (dari video kami) benar-benar mengejutkan kita . Kami hanya sangat senang dan bersyukur atas orang yang mendukung kita dari jauh. Kami berharap untuk bisa melihat kalian (fans luar negeri) lebih sering. “
2) Bagaimana Anda ingin diperlakukan oleh fans? (Hime_mochi)
“Kami berharap fans kami akan menerima kita dengan pikiran yang terbuka dengan banyak ide-ide kita dan hal-hal yang kita lakukan.”
Pertanyaan Fan:
1) Jika Anda punya mesin waktu, di mana Anda ingin pergi (waktu, lokasi, dan dengan siapa)? Mengapa? (Dari Nevyn)
“Kami akan kembali ke 50 tahun lalu dan mengalami banyak budaya yang berbeda untuk menghasilkan musik baru.”
2) Jika Anda harus merayu seorang gadis dalam 30 detik, lagu apa yang akan Anda nyanyikan? (Dari Locarno)
“Saya harap kalian dapat memberitahu kami jawabannya.”
3) Jika Anda bukanlah anggota Big Bang, apa yang Anda pikir akan anda lakukan sekarang? (Dari dbgdluv)
“Menjadi Produser Big Bang.”
4) Siapa member girlgroup yang kalian suka? Mengapa? (Dari deedeegii)
“Kami suka Big Bang.”
Tae Yang:
1) Lagu solo Anda “Wedding Dress” sangat populer di seluruh dunia. Mengapa kamu berpikir begitu? (Dari beberapa penggemar)
“Saya pikir melodi” Wedding Dress “dan warna vokal saya cocok dengan baik dan menarik para penggemar di luar negeri. Saya juga pikir video musik dengan alur cerita sedih dan koreografi meningkatkan popularitas lagu di negara-negara lain.”
2) Banyak penggemar wanita menyebut anda sebagai tipe ideal mereka. Apa yang Anda pikirkan ttng pesona Anda? (Dari beberapa penggemar)
“Hmm … aku tidak yakin ini benar, Apa yang kalian pikirkan ttng daya tarik saya?.”
3) Apa yang kamu lebih sukai: menari atau menyanyi? (Dari beberapa penggemar)
“Saya pikir saya masih memerlukan perbaikan besar di kedua wilayah.”
G-Dragon

1) Anda menulis dan menghasilkan semua lagu di album “Tonight”. Apa yang paling sulit atau tidak menyenangkan, dan di mana Anda menemukan inspirasi musik Anda? (Dari beberapa penggemar)
“Semuanya sulit namun bekerja keras pada saat yang sama dan saya selalu dapat belajar hal-hal baru dan mencoba hal-hal lain. Inspirasi Musik saya … saya tidak tahu, itu semua tergantung pada bagaimana saya rasakan setiap hari..”
2) Apa lagu favorit Anda sejauh ini, dan mengapa? (Dari beberapa penggemar)
“Haru Haru (Day by Day). Saya suka semua lagu-lagu saya tetapi banyak orang menyukai lagu ini, dan saya pribadi ingin memamerkan lagu ini dengan sering. Ini membawa kembali banyak kenangan dan saya masih bisa mendengarkan dengan emosi itu. “
3) Adakah penyanyi dari agensi atau negara yang berbeda, yang ingin anda ajak bekerja sama? (Dari beberapa penggemar)
“Jika saya mendapatkan kesempatan, mungkin kelompok gadis pemula???”
T.O.P

1) Apakah bagi anad perak dan gelang biru memiliki arti khusus? Apakah Anda akan membeli itu sebagai hadiah? (Dari roycie)
“Mereka tidak memiliki arti khusus Sebuah fans lama telah memberikannya kepada saya, jadi ini semacam pesona keberuntunganku..”
2) Apakah Anda ingin melanjutkan akting? (Dari eviea)
“Selama peran cocok untuk saya dan menunjukkan / film yang baik, saya akan melakukannya kapan saja.”
3) Kau tampak benar-benar dekat dengan Park Bom, terutama setelah dia tampil di “Oh Yeah.” Apa pendapat Anda tentang Park Bom? (Unknownbutknown)
“Saya pikir dia baik.”
Dae Sung:
1) Apakah sulit untuk film “What’s Up”? Apakah T.O.P memberikan nasihat berakting? (Dari juang_bb)
“Sulit untuk bekerja di album baru Big Bang dan promosi luar negeri kita pada saat yang sama saat syuting drama.”
2) Apakah kau mengubah preferensi musik melalui perform musikal dan drama? Jika demikian, bagaimana? (Dari no1chronoptimist)
“Itu tidak benar-benar berubah, tapi aku adalah seorang rocker dalam drama, jadi saya mencoba untuk mendengarkan banyak musik rock.”
3) Berbeda dengan karakter nyata anda, anda terlihat tangguh dan jarang senyum di foto jaket album. Apakah itu disengaja? (Dari ikaru)
“Saya kira itu karena saya mencoba untuk mengikuti konsep album secara keseluruhan … tapi saya pikir itu hanya sisi lain dari diriku ..^^”
Seung Ri:

1) Anda benar2 pintar meniru suara YG’ (kepala YG Entertainment). Bagaimana Anda melakukannya? (Dari FDTxtianshix)
“Saya hanya melakukan yang terbaik untuk membuatnya terdengar serupa.”
2) Tag me2day Anda adalah lucu. Darimana Anda mendapatkan ide-ide? (Dari jiyongfighting)
“Saya hanya ingin mengungkapkan pikiran saya dengan cara yang unik.”
3) Kau yang termuda di kelompok. Bagaimana Anda sebagai anggota termuda, dan bagaimana sikapmu dengan adikmu? (Dari chocoHOLICv)
“Saya sangat dingin dan tidak ramah Aku mempunyai tipe cha-do-nam ( Cha-do-Nam adalah kata slang untuk” pria metropolis yang berhati cool)
VIA: SOOMPI
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi