Love Indo

Minggu, 29 Mei 2011

(Fan Account) Luna Memiliki Sebuah Senyum Tulus dan Aura Yang Ramah!

 Ini cerita dari Salah Satu Fans Yang ke temu Onnie Luna...Karena Baca ini Cinta Ku Sama Onnie Luna Ngga akan pernah pudar...^^ silhkan Bacacerita Dari Fans Yang Beruntung ini :
"Sekitar seminggu setelah [bertemu / berbicara dengan 2NE1 dan Se7en], teman-teman saya sudah kembali ke Manila dan aku berangkat beberapa hari lagi sendirian di Seoul. Salah satu item dalam jadwal saya adalah untuk mengunjungi semua bangunan kantor utama (SM, JYP dan YG) dan dokumen itu forFangirlDiaries.com.
Saat aku sedang berjalan kembali ke stasiun kereta bawah tanah, aku melihat seorang gadis, cahaya mungil berambut berjalan menuju arah saya. Dia biasanya berpakaian: celana, sebuah hoodie besar, beanie pompom, dengan ransel dan iPod di belakangnya. Kecuali dia tampak sangat akrab: Aku tahu aku pernah melihat di suatu tempat di You Tube sebelumnya.
Dia berhenti sedikit untuk menyapa beberapa pekerja tua berdiri di trotoar, dan saya mengambil kesempatan ini untuk mendekati dia untuk menanyakan arah ke stasiun Cheongdam.
Saat itulah aku melihat wajahnya baik dan itu memang, biduanita kuat dari f (x), Luna! Dia tertangkap off-penjaga, dan dalam satu menit dari kebingungan dan bahasa isyarat yang terjadi, saya mencari-cari dalam tas untuk notebook saya dan pena-aku tidak akan membiarkan momen ini berlalu saya dengan tanpa bukti!
Luna kemudian menjelaskan kepada saya dalam campuran frase pendek Inggris dan bahasa isyarat bagaimana untuk sampai ke stasiun Cheongdam. Aku berterima kasih, kemudian mengumpulkan keberanian saya untuk bertanya, "Kau Luna dari f (x), kan? Dapatkah saya silakan tanda tangan Anda? "
Dia tersenyum, mengangguk dan meminta saya menuliskan nama saya, kemudian mulai menulis tanda tangan pribadi pada notebook saya. Kami berbicara sedikit: dia bertanya padaku di mana aku dari (! Filipina), aku bilang aku mencintai Nu ABO, dan bahkan memintanya untuk say hi ke seluruh f (x) untuk saya.
Aku tidak yakin jika kita saling memahami% 100 lainnya, tapi satu hal yang pasti: Luna memiliki sebuah senyum tulus dan aura yang ramah dan down-to-bumi.
Sampai sekarang, aku tidak bisa percaya bintang Kpop benar-benar membantu saya mencari stasiun kereta bawah tanah!
Tetapi dengan bintang-bintang yang paling, dia baik menolak permintaan saya untuk mengambil gambar, setelah itu kami berkata selamat tinggal kami. (Aku berhasil memotret gambar paparazzi dari saat dia pergi, meskipun!)"


FOR ORIGINAL ARTICLE GO HERE!
 Credit:
Original text: From Fangirldiaries.com, from the article of Sparkling Magazine
Photo: From Fangirldiaries.com (autograph & Luna shot) and Wanderrgirl.com (magazine photos) and YG Ladies (full-size scans)indo trans : Kpop"music of my life"
 TAKE FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi