Love Indo

Minggu, 01 Mei 2011

‘Blush’ girlgroup baru, yang membernya dari 5 negara yang berbeda

Girlgroup baru bernama Blush, yang terdiri dari anggota yang berasal dari seluruh Asia, telah mengumumkan rencana mereka untuk debut pada akhir Mei.
Di tengah banyak  idola yang baru memulai debutnya,satu girlgroup siap untuk masuk ke industri musik dengan konsep yang benar-benar unik sebagai pan-Asian girlband pertama/ Kelompok ini bernama “Blush”, yang konon untuk  mencerminkan lima anggota yang feminin, menyenangkan, polos dan manis.

Blush terdiri dari lima anggota, Victoria Chan dari Cina, Lee Ji Hae dari Korea Selatan, Alisha Budhrani keturunan India, Angeli Flores dari Filipina, dan Natsuko Danjo dari Jepang , yang berhasil mengalahkan ratusan wannabes pop-star lainnya selama pencarian bakat  yang diadakan di seluruh Asia tahun lalu. Setelah beberapa bulan pelatihan dan eliminasi, lima idola siap untuk membuat debut mereka pada akhir Mei.
Anggota Alisha mengungkapkan kepada AFP dalam wawancara baru-baru ini saat ia mengambil istirahat dari latihan tari di studio Hong Kong, “Kami berharap kita bisa mendapatkan hati setiap orang  dengan musik kami. Bagi kami, kami sangat senang bahwa semua negara dapat bersatumelalui musik dan kita bisa menunjukkan keragaman Asia, betapa indahnya keseluruhan dari kami. Kami punya budaya yang berbeda secara nyata seperti bahasa, dialek, dan ini semua hal unik yang terjadi di Asia. “
Sejauh ini, Blush telah terdaftar di A-List yang berbasis di Los Angeles yang telah bekerja dengan nama-nama top seperti Lady gaga, Black Eyed Peas dan Beyonce. “Masing-masing dari mereka bisa menjadi superstar” ujar dari kantornya di Los Angeles selama wawancara yang dilakukan melalui Skype, “Masing-masing dari mereka berbaur bersama-sama untuk menciptakan sesuatu yang kita tidak pernah alami sebelumnya. Mereka tidak umurnya, tidak ama dengan girlband dan boy band. “
Setelah memenangkan tempat di program pencarian bakat,”Project Lotus “, yang dipimpin oleh Jon Niermann, seorang mantan eksekutif Disney, kelimanya telah mendapatkan prospek menjadi untuk menjadi duta musik Asia ke Barat.
“Ini dimulai dengan pertanyaan yang sangat sederhana tentang mengapa tidak pernah ada seorang penyanyi Asia yang telah membuatnya menjadi besar di Barat,” kata Niermann, mantan presiden Disney di Asia Pasifik. “Kami ingin mereka sukses sekarang, kita ingin mereka menjadi kelompok yang sangat sukses mencapai top hits di Amerika dan di Eropa.”
Blush tampaknya upaya terbaru dari Asia untuk mencoba dan untuk memasuki pasar Barat. Sejauh ini, Blush telah mencatat enam lagu pop, dan rencana untuk debut kapan di akhir Mei tahun ini.

VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi