Love Indo

Kamis, 19 Mei 2011

KBS Memberikan Pernyataan Resmi Kenapa Menghalangi JYJ Tampil di Siaran2! DAN APA TANGGAPAN DARI AGENSI JYJ?

KBS merilis sebuah pernyataan resmi mengenai keputusannya menghalangi JYJ tampil dari siaran2 mereka.
Pernyataan dipost melaluii papan pesan kru produksi KBS secara online karena banyak pertanyaan2 mengenai alasan2 kenapa JYJ tidak dibiarkan membuat sebuah performance.
KBS Menjelaskan,

Gugatan JYJ masih belum berakhir dan KBG mengambil catatan dari gugatan ini dari sebuah sudut pandang objektif .. dari sebuah perspektif bisnis, membiarkan seorang selebritis yang sedang di tengah2 sengketa hukum kedalam siaran bisa memiliki sebuah pengaruh terhadap situasi saat ini. Oleh karena itu, ini biasa menahan mereka tampil sambil menunggu untuk hasil2 dari sengketa hukum mereka.

Meskipun tampaknya JYJ memasukkan sebuah permintaan untuk membatalkan kontrak eksklusif mereka dengan agensi mereka, mereka membuat penilaian sendiri  untuk sementara berpartisipasi dalam aktivitas2 pada kasus per kasus. Namun, JYJ telah menandatangani dengan agensi lain dan saat ini melanjutkan promosi2 album mereka di bawah dua kontrak.

Karena masalah2 ini, KBS memutuskan kalau saat ini, penampilan siaran JYJ mungkin memabawa masalah2 hukum dan ancaman untuk budaya industri. Hingga JYJ membuat penyelesaian atau persetujuan dengan agensi mereka, kami akan menahan mereka dari siaran2 secara keseluruhan.  Casting dan penampilan2 bintang tamu akan dtergantung pada hasil.

Mengikuti dirilisnya KBS yang di alamatkan pada pengecualian JYJ di program2 mereka  . Agensi JYJ’s  dengan cepat menyambar ke siaran stasiun yang mengatakan alasan mereka ” tidak logis”
Pada tanggal 18 Mei CJES Ent menyangkal  “Klaim tentang kontrak JYJ dengan  SM Entertainment, yang mengacu pada KBS telah diakui oleh pengadilan sebagai ketidak seimbangan dan merugikan JYJ, dan kontrak itu kemudian dibatalkan.”
Mereka melanjutkan, “Ketika SM Entertainment mengajukan gugatan mengenai ‘kontrak ganda’, pengadilan menolak argumen mereka dan memerintahkan SM untuk tidak mengganggu aktivitas JYJ dan CJESent . Mengingat JYJ kesepian berperang melawan seperti agency besar dalam permintaan untuk kontrak yang lebih masuk akal, kami percaya itu salah bahwa KBS telah menyimpang dari kebenaran obyektif dan membuat orang berpikir bahwa JYJ hanya menciptakan lebih banyak masalah sosial. Kami meminta mereka untuk membuat koreksi di pihak mereka. “
“Terutama saat JYJ  turut berpartisipasi dalam proyek promosi di luar negeri di berbagai negara, selain juga sebagai duta yang ditunjuk , kami sangat kecewa bahwa mereka berbicara tentang JYJ sebagai ancaman bagi industri budaya,”  CJES Entertainment menyimpulkan .

Source: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi