Love Indo

Senin, 23 Mei 2011

[NEWS] SJ-M Memberi 4000 Tanda Tangan, Rekor Baru Penjualan Tiket

Artis Korea terus memperbaharui rekor penjualan tiket merkea disamping membuat dompet para fans terkuras habis-habisan. Pada 21 Mei sore hari, Super Junior-M, yang menyelenggarakan sesi tandatangan di lantai dua Hankyu Departemen Store akhirnya memberikan kesempatan pada para fans untuk bertemu dengan mereka sebelum mengakhiri ‘tinggal sementara’ mereka di Taiwan.

Mereka menambahkan bahwa mereka akan membuat sebuag fan party pada tanggal 6 Juni nanti di Taipei International Conference Centre, selain mereka akan membuat dua sesi fan meeting dalam satu hari, 10 hari sebelum fan meeting tiket yang terjual telah mencentak rekor penjualan baru untuk artis luar negeri yang tampil di Taiwan!
Masa tinggal SJ-M di Taiwan akan segera berakhir, selain menampilkan Destiny dan Blue Tomorrow pada sesi tandatangan, yang mempesona 4000 fans yang menyemut di lantai dua plaza departemen store itu, perusahaan rekaman juga menyiapkan makanan-makanan lokal terkenal sebagai sample dan para fans diminta untuk menyebutkan tempat yang menjula makanan-makanan tersebut. Selain memberikan tanda-tangan bagi fans yang beruntung, tujuan utama dari acara ini juga untuk mengumumkan bahwa SJ-M sekali lagi akan datang ke Taiwan untuk membuat dua sesi fan party dalam satu hari. Pengumuman itu membuat para fans berteriak penuh antusias.
SJ-M rela berpanas-panasan dalam suhu lebih dari 30 derajat celcius untuk memberikan ribuan tandatangan pada fans. Para fans juga mengambil kesempatan untuk bicara beberapa patah kata pada para member, meskipun ketegangan dan kesukacitaan terasa di lokasi, ada juga suasana keengganan untuk berpisah dari para idola.
Kabar lain yang membuat fans tambah terkejut adalah AVEX sebagai penyelenggara mengatakan bahwa tiket untuk Dragon Boat Festival satu hari dua sesi (SJ-M Perfection 2011 Taiwan Fan Party) akan mulai dijual tanggal 28 Mei 2011 di semua gerai FamiPort. Tiket dibagi dalam 5 kategori yaout NTD 4200, NTD 3500, NTD 2600, NTD 2000, NTD 1000, dan hanya akan ada jeda 10 hari dari tanggal penjualan tiket ke hari-H, memperbaharui rekor yang dibuat konser JYJ yaitu 14 hari pada April lalu di Taiwan.
Dengan kepopuleran SJ-M, tak diragukan lagi akan membuat para fans memburu tiket sampai dapat dan bukan tidak mungkin akan membuat sistem penjualan tiket menjadi kacau.
Source : Taiwan Yahoo
ENGLISH TRANSLATIONS BY: KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET
SHARED BY: AYOSHIARI@SJ-WORLD.NET
Bahasa Indonesia translated by chaziramibu@sujunesia.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS. DO NOT ADD YOUR OWN. DO NOT HOTLINK IMAGE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi