Love Indo

Selasa, 03 Mei 2011

Selebritis2 Pria Yang lebih cantik dari wanita!

Dari kiri-kanan: Yoo Jae Suk , Changmin TVXQ, Jang Geun Suk, Jo In Sung, -, Simon D, Noh Yoo-min
Hanya wanita yang bisa menjadi cantik? Pria akan kecewa mendengar itu. Kim Hee-Chul, Jang Geun-Suk, Lee Joon-Ki dan yang lainnya justru bisa dipanggil  “pria yang lebih cantik daripada wanita” untuk berdandan sebagai wanita di TV ataupun di film2. gambar2 dari pria tersebut membuat wanita cemburu.
★ Penampilan yang tidak berubah

Mereka mengatakan “Kayu canda yang harum bahkan dalam biji daun”. Jang Geun Suk adalah satu2nya seleberitis pria yang beradal dari “Kontes anak cantik”. Senyumnya sejak dulu sulit di  bedakan apakah dia itu anak laki2 atau perempuan. Ada alasan untuk mencuri hati para nuna. Dan kata “cantik” cocok dengannya.
Bahkan dalam gambar Jo In Sung yang keluar dari militer mei ini juga bisa dikatakan harum. Senyum tipisnya dan penampilan yang cute mungkin  membuat para gadis di masa lalu menangis. Max TVXQ memiliki  kelopak mata yang tebal sejak kecil. Ke-cute-annya dari tanggannya bersama2 itu adalah sebuah bonus. Azalea di belakangnya bahkan tidak jelas.
★ The good old days
Ada bintang2 yang kangen dengan tahun2 lalunya, Simon D Supreme Team menambahkan “The 1st prime time” dibawah sebuah gambar yang dia upload di twitternya. Di dalam gambar Simon D terlihat dengan potongan poni2 yang lurus dan mata bulat yang cerah. Ajumma tetangga mungkin bingung dengan memikirkan apa yang dikatakan seperti  “Anakmu memiliki mata yang ceria’ atau “Putrimu sangat cantik“.
Noh Yoo-min yang mengatakan kalau U-Kiss’s Dong Ho terlihat sepertinya saat dia masih kecil, memiliki mata yang besar dan kulit yang cerah di dalam gambarnya. Ekspresinya yang nakal menunjukkan betapa cutenya dia saat kecil.
Lalu siapakah yang bisa mengalahkan aktor2 nasional Jo In-Seong, Won Bin and Kang Dong-won, untuk menjadi anak tercantik? Ini adalah Yoo Jae-seok. Dalam sebuah survey yang di gelar oleh “TV News At Night” untuk anak SD, Yoo Jae-seok berada di posisi pertama dalam penampilan. matanya yang gelap dan bibir kecilnya yang cute. Tidak ada  ‘grasshopper’ di dalah gambari Yoo Jae-seok kecil.
Sebenernya masih banyak lagi ya artis2 co’ yang kecilnya bahkan sampe gede juga cantik kaya perempuan ^^
Translated by: www.hancinema.net
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi