Love Indo

Senin, 06 September 2010

Shinee Menjawab Pertanyaan Dari Fans YOZM

FAN:member mana yang paling banyak dipilih di Fan cafes? ㅇㅅㅇ which section? mm.. pernahkah kalian berpura-pura sebagai penulis komentar untuk menjadi seorang fans? jika ya, siapa?
jonghyun: aku cenderung mengunjungi banyak beberapa site, dan hari ini para fans sangat menyenangkan jika ada sesuatu yang membuat kami tertawa, kami akan share dengan yang lain. saat orang-orang membuat gif, kami menangkap kebiasaan kami dan hal itu membuat kami merasa mereka lebih banyak tau dibanding yang kami lakukan.
FAN: siapa yang memiliki tubuh terbaik di SHINee?
Onew: minho dan jonghyun
Jonghyun: 4 dari kami bekerja keras
Onew: tapi hanya 2 orang yang bisa kita lihat hasilnya (sedikit)
Key: well aku hanya kehilangan berat badan dan tidak membuat otot, jadi aku bersepeda ke sungai Han
Onew: aku hanya mau membangun stamina untuk musikal…
Minho: aku hanya melakukan itu karena hal itu menyenagkan…hahaha!
Onew: mm.. hasilku tidak ada. kau mungkin bertanya jka aku bekerja keras untuk semuanya.. bagaimana malunya
Jonghyun: semua metode kami berbeda. key lebih banyak melakukan treadmill, dan aku melakukan hal ini seperti mengangkat benda yang berat atau mengangkat barble dan melatih berat badan, dan tidak seperti key. aku tidak suka latihan aerobik.
Onew: sekarang yang aku p9ikirkan tentang bagaimana aku melakukan keduanya.. lalu kenapa… aku seperti ini…^^ aku mengira itu karena musikal tidak bisa membuat ku melanjutkan itu karena banyaknya jadwalku
FAN: jika selama performance kau melihat soulmate mu telah menunggumu di bangku penonton, apa yang akan kau lakukan?
Jonghyun: aku akan memberitahukanmu yang sejujurnya bahwa kami tidak melihat apapun. kami tidak bisa melihat wajah masing-masing fans, dan penonton yang berada di bangku penonton sangat jauh dari tempat kami
Key: bagaimanapun kami tidak benar-benar bisa melakukan apapun
Onew: semua orang akan melihat… aku tidak akan bisa pergi ke mereka. aku hanya berjalan dengan sedih
Jonghyun: aku tebak, kita hanya sedih ㅎㅎ tapi jika dia (perempuan) tidak tertarik… walaupun dia bukan fans kami… (mencoba untuk berakting, yang lain tertawa) walaupun kami tidak bisa melihat wajah setiap orang, kami akan memberikan semacam pelukan kamera
(jika kau mengatakan ini daepo lensa kamera tertangkap oleh matamu aku pikir akan menunjukkan lebih)
Key: kadang-kadang aku aku merasa seperti para fans berkompetisi melalui pandangan mereka
FAN: apa yang kau lakukan saat menemukan perempuan yang cantik?
Jonghyun: aku menyukai perempuan yang bisa bernyanyi dengan baik dan memiliki suara yang bagus. seorang perepmpuan dengan suara~~ indah.
Key: aku merasa tertarik dengan perempuan saat kami merasa tertarik dan merasa ‘click’ atau cocok.
Taemin: aku ingat sekarang. seperti saat…. saat dia bingung apa yang harus dilakukan. dan itu sangat malu…
Minho: pada suatu waktu atau moment aku membuat eye contact dengan seseorang setelah aku pikir dia adalah salah satu wanita impianku
Jonghyun: wth… beritau kami siapa wanita impian itu! yang bisa membuat kami mengatakan segalanya… (tertawa)
Onew: bisakah kita.. melewatiku? ini bisa membuatku benar-benar butuh waktu yang lama untu memikirkannya. (hahahaha)
FAN:  girl group favorit kalian? ㅇㅅㅇ
Key: aku pikir satu. F(x)… aku mengatakan itu, f(x)! mereka melakukan yang terbaik.
Onew: lalu, aku pilih…SNSD (hahahaha!)
Jonghyun: lalu aku pilih moona… ah! BoA sunbaenim.. (meliri ke miho dan taemin) semoga berhasil~
Onew: hari ini grup-grup baru melakukan berbagai hal yang bagus. mereka dance dengan bagus dan menyanyi dengan baik…
FAN: jika kau melakukan yaja-time, siapa orang yang mau kau jadikan boss dan tertawa paling banyak? ㅋㅋㅋ taemin oppa tolong jawab!
(t/n: yaja-time adalah saat hyung tertua menjadi magnae dan magnae menjadi hyung tertua dalam beberapa waktu)
Taemin: banyak orang berpikir onew hyung, tapi aku akan memilih minho hyung.reaksinya paling sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi