Love Indo

Selasa, 14 Desember 2010

[PHOTOS] T.O.P @ “High High” World Premiere

 
Big Bang  G-Dragon dan T.O.P mengungkapkan perasaan mereka saat debut sebagai unit grup di  “World Premier” album pertama mereka yang digelar di  M-PUB pada 14 Desember. Premier ini disiarkan langsung melalui  YouTube, dan semua fans diseluruh dunia menjadi yang pertama melihat debut mereka. Duo ini secara pribadi memperkenalkan lagu2 di album mereka, beberapa diantaranya termasuk   “Baby Good Night,” “Oh Mom,” “Nightmare,” “Today,” dan “What Do You Want Me to Do?”, bersamaan dengan  digital preview tiga judul lagu mereka   “Oh Yeah,” “Bbeokigayo,” dan “High High.”
Banyak perhatian yang ditaruh atas perilisan MV mereka untuk “High High,”telah terungkap kalau ini diambil di sebuah club di  Itaewon. Ini juga diproduseri oleh  Big Bang Taeyang dan Teddy, dan penampilan2 kejutan dari artis2 YG Entertainment.


Sayangnya, video terlewat sedikit saat dimulai, yang menyebabkan  G-Dragon meminta pengertian para penonton dengan berkomentar, “kapanpun (errors) seperti ini terjadi, meeka mengatakan kalau albummu akan jackpot. Mungkin ini benar2 akan (terjadi).”
Mengenai latar belakang dari produksi album,  T.O.P mengungkapkan, “Kami memutuskan merilis album ini sebagai hadiah spesial untuk fans yang telah menunggu kami. Saya menghabiskan banyak waktu dengan tangan saya sendiri setelah menyelesaikan film saya dan melakukan banyak produksi dengan G-Dragon.”
G-Dragon melanjutkan, “Kapanpun saya sedang mempersiapkan sebuah album baru untuk Big Bang, saya selalu memastikan untuk mencoba mengkombinasikan berbagai member. Diluar segalanya,  T.O.P dan saya yang paling banyak di produksi, sehingga menyebabkan album ini terjadi. Sekarang itu mengenai perilisan, ketiga member lainnya memberikan kami tekanan dengan mengatakan, ‘Hyungs, kalian harus keluar dan melakukan yang terbaik sebelum Big Bang secara keseluruhan keluar.’”

T.O.P menambahkan, “Mereka telah banyak memberikan kami tekanan dengan meminta kami melakukan dengan baik, tapi mreka juga banyak memberikan dukungan pada kami. ”
Mengenai keputusan mereka mempromosikan 3 judul lagu sekaligus, G-Dragon mengekspresikan, “Kami hanya ingin membiarkan semua orang mendengar banyak lagu2 dari kami meskipun dalam waktu yang singkat. dengan album comeback Big Bang, kami akan menunjukkan pada semuanya kelima dari kami promosi bersama2.”
MC Kim Sung Ju melanjutkan dengan memberikan pertanyaan yang berhubungan dengan lagu mereka  ‘Bbeokigayo,’ dengan bertanya “Dibandingkan diri kalian sendiri dengan yang lainnya, menurutmu apa daya tarikmu?”
G-Dragon menjawab, “Saya tidak se-ganteng seperti T.O.P hyung, tapi saya rasa saya memiliki kepribadian yang baik.”
T.O.P menjawab dengan sebuah senyuman, “Saya rasa telinga saya lebih ganteng daripada telinga G-Dragon,” dan membiarkan reporter mengintip telinganya. Duo ini akan merilis  digital single termasuk “High High” dan “Oh Yeah” pada 15 Desember diikuti dengan album full mereka pada 24 Desember. Mereka juga akan debut melalui  SBS’s “Inkigayo” pada 19 Desember.
Perwakilan  YG Entertainment menyatakan, “G-Dragon dan T.O.P adalah rapper yang tumbuh bersama2 memimpikan musik rap bahkan sebelum Big Bang diciptakan. Unit album mereka akan menampilkan musik yang lebih dekat pada  hip hop dan rap, daripada lagu2 yang berharga dengan Big Bang.”
 Ini Foto-Fotonya ::
 
.
.
.




Ga tau mau ngomong apalagi buat mereka ^o^
YG Appa pasti bangga banget punya anak2 kaya mereka berdua ^o^

G-Dragon and T.O.P High High Concept Photos!


Source: YG-Life + Naver + Daum (via VIPZ + Bestiz)
credit: bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi