Love Indo

Sabtu, 19 Maret 2011

Johnny Makeup & Jeremy Scott mengunjungi CL di Gedung YG!

Ini adalah cerita dari Jonny Makeup saat dia dan Jeremy Scott berkunjung ke gedung YG Entertainment untuk menemui CL.
Ada kata2 yang jujur aq bingung translatenya mohon dimaklumi ya ^^
Di Hari lain, saya sedang clicking melalui beberapa berita2 website untuk mendapatkan potongan fashion, saya  semacam melihat ada perang yang terjadi di Korea atau sesuatu. Ini menyadarkan saya: Saya disana dengan teman designer terkenal dan kami bisa benar2 terluka dengan bom2 benci mereka! Llau ini menyadarkan saya: Ada sesuatu yang benar2 lebih penting daripada sebuah peperangan yang terjdi di Korea. (Mungkin yang lagi di bicarakan ini saat KOrsel di serang Korut beberapa waktu lalu)
Orang2 Korea adalah gedung tentara2 dari  lebih hubungan budaya. Mereka menciptakan musik   gonna be dry humping to on the dance floor at an arena-sized gay club. Mereka sedang memanufaktur generasi selanjutnya dari bintang2 pop.
Saya di dalam area hati Seoul “What Downtown LA’s Warehouse District Used to Look Like”. Ada sebuah gedung yang  sticks our like a curved penis, tapi menurut saya ini sebenarnya dalam bentuk beberapa pesan2 orang asia. To my left was a gaggle of Korean tweens, diparkir diluar dengan pernak pernik ponsel terbaru dan kamera2.
Di pintu masuk, box panngilan dalah sebuah digital interface dimana my BFF Jeremy Scott menempatkan jempolnya, yang membuat pintu cermin dua arah terbuka. kami disapa dengan sebuah layar plasma 20 kaki yang menampilkan video2 dari sensasi pop Korea favorit saya, 2NE1, dan kami dalam perjalanan bertemu mereka!!!

YG Entertainment bukanlah studio/kantor rekaman. Ini susuatu yang mengintegrasikan bintang pop/boot camp! Ada  lantai dengan studio dance, lntai dengan ruang workout dan tanning station (complete dengan foto2 bintang2 pop sebelum dan sesudah training), lantai dengan cafeteria dan sebuah waterfall, lantai rekreasi dengan meja bilyar dan Segways. Basementnya dipenuhi merch studio, dimana print2 bekerja dan  design band tour tees dan bobble heads dan barang2 lainnya. label rekaman Amerika harus mengambil catatan dari Mr. YG, aka Yang Hyun-Seok.

Dalam perjalanan saya keluar, saya masuk kedalam lift bersama dengan CL, Beyonce versi 2NE1, dan saya bertanya, “Apakah kamu sedang hidup di mimpimu?”Dia hanya senyum termanis, senyuman terbesar. Kemudian malamnya saya saya berlutut dan berdoa, saat saya tumbuh, saya akan menjadi seorang bintang pop Korea juga!







Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi