Love Indo

Kamis, 17 Maret 2011

[Message] Kara hibur fans Jepang mereka

Gyuri
“Untuk penggemar kami yang tercinta ,
Semuanya … Saya tidak yakin bagaimana untuk menyambut kalian …
Lebih dari segalanya, saya khawatir tentang keselamatan dan kesehatan semua orang.
Gempa bumi tiba-tiba di tengah syuting drama, meskipun kami terkejut, saya berpikir bahwa semua orang pasti sudah lebih terkejut daripada kami.
Aku sekarang kembali ke Korea dan aku selalu mendengarkan dan membaca berita di internet tentang situasi di Jepang.Semuanya, semoga jangan terluka, aku berdoa tentang hal itu walau begitu sulit … bagaimana seharusnya saya mengatakan itu …
Saya benar-benar yakin …
Tetapi walaupun situasinya menakutkan dan berbahaya, saya berdoa bahwa hari ketika saya akan melihat kalian semua tersenyum datang lebih cepat.
Kuharap kalian terhibur dengan dukungan dari semua orang, termasuk saya.
Gyuri “

SEUNGYEON:
“Untuk para penggemar yang sedang dalam kesulitan,
Pada tanggal 11 cuaca siang itu sangat baik dan saya sangat senang. Di Jepang itu adalah kali pertama sejak kelahiran saya yang saya rasakan gempa bumi.
Aku benar-benar tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaan saya dalam kata-kata. Kami buru-buru melihat berita di TV dan melihat sebuah adegan yang saya tidak pernahelihat dalam sebuah film.
Saya tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Bahkan untuk seharian, saya tidak bisa tidur karena takut.
Aku masih tidak bisa membayangkan sekarang, rasa takut dan kegelisahan bahwa orang-orang telah berpengalaman.
Saya sangat berharap bahwa kalian semua bisa tenang dengan lebih cepat, bahkan walau hanya satu menit, bahkan walau satu detik.
Sepertinya apa kata hiburan yang harus saya katakan? Apa jenis dukungan yang dapat saya berikan? Ya, mungkin seperti hal kecil, tetapi saya berharap bahwa kalian akan dapat melihat cahaya kehidupan dan kekuasaan melalui ini.
Walaupun sekarang sulit, aku benar-benar percaya bahwa kalian adalah orang yang memiliki keberanian besar!
Kuharap kalian terhibur
Seungyeon “
NICOLE:
“Kamilia:
Sudah 4 hari sejak terjadinya gempa,
bagi sebagian orang kehidupan mereka telah berbanding terbalik, untuk sebagian lagi berubah selamanya.
Bagi mereka yang keluarganya dan teman-teman telah menjadi korban gempa ini …
Saya tidak dapat membayangkan kebingungan dan rasa sakit yang kalian alami sekarang.
Harap jangan kehilangan harapan, jangan kehilangan iman.
pikirkan kalau aku bersama kalian ♥
Nicole
HARA:
“Untuk penggemar kami yang tercinta,
Kita juga akan mengawasi kalian lewat internet dan berita. Walaupun saya juga telah melihat situasi saat ini disebabkan oleh gempa, ketika melihat situasi yang tidak menyenangkan di layar, menyaksikan hal itu sangat sulit. Satu-satunya hal saya bisa harapkan bahwa setiap orang akan dapat pulih dengan cepat.
“Jika setiap orang akan berbagi kebahagiaan satu sama lain, maka kesedihan mereka juga bisa dibagi”
Jika saya bisa, saya ingin membantu meringankan rasa sakit setiap orang di Jepang.
Jangan kehilangan harapan! Kuharap kalian terhibur
Hara “
JIYOUNG:
“Untuk semua fans di Jepang,
Setiap orang, selamat pagi! Aku Jiyoung KARA! Sekarang, saya tahu bahwa di Jepang sedang dalam masalah karena gempa. Tentang situasi ini, satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah berdoa bahwa setiap orang aman …
Karena semua dukungan penggemar kami KARA kita bisa melakukan yang terbaik setiap hari! Itu sebabnya sekarang aku ingin menghibur kalian semua ! Semua orang! Percayalah!Harap jangan kalah! :)
Silahkan lihat ke depan!
Kita akan menjadi kuat jadi semuanya harus kuat juga!! Aku akan menghibur kalian ^_^/!!
Kalian yang terbaik <3
2011.3.14
KARA’s Jiyoung”
Source: Kamilia Japan
Translated by Meme D. Fluffy @ karaholics.com
VIA:OMONATHEYDIDNT
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
PIC : KPOP MUSIC OF MY LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi