Love Indo

Minggu, 20 Maret 2011

(News/Trans) Kenapa Big Bang lagi???

2 tahun 3 bulan berlalu dengan benar2 cepat. Segera setelah album mereka keluar, lagu2 mereka seperti “Tonight” dan  “Cafe” mendominasi chart2. Mereka adalah nomor satunya lawan semua orang, dan mereka telah menjual 10 juta copy album hanya dalam waktu seminggu. Mereka bahkan memiliki program siaran mereka sendiri selama 1 jam. Big Bang saat ini menjadi yang terbaik di Korea Selatan.
Kekacauan cinta ini tidak berhenti di negara kecil ini saja. Mereka membuka  “inner-flower” mereka dengan memiliki sebuah comeback di Jepang. Salah satu clothing line paling terkenal di  Jepang Uniqlo menciptakan kaos2 khusus Big Bang di kedua negara dan terjual di toko2.

Asia bukan hanya tempatnya meneriakkan kebahagiaan. Saat mini album keempat Big Bang “Tonight” di rilis, lagu tersebut berada di peringkat 3 di chart musik dunia. Mereka membuat bahasa korea, musik dan budaya dikenal di dunia.
Ini telah 5 tahun sejak mereka debut.  Big Bang merubah definisi dari  IDOLA  di Korea. Musik mereka selalu memerintah dalam industri musik saat ini, musik mereka mencocokkan/cocok pada jiwa2 fans VIP mereka, dan mereka tampaknya menjadi boygroup terbaik di Korea. Gdragon, TOP, Taeyang, Daesung, Seungri. Kelima Pria ini menciptakan kata, Antusiasme/ Semangat yang tinggi.

Ini telah stabil  sejak 5 tahun mereka debut.
kelahiran Big Bang dimulai saat industri musik dalam sebuah gap waktu kosong. Kepintaran presiden YG Entertainment,  Yang Hyun Suk memutuskan untuk membiarkan mereka debut saat itu, menciptakan  antusiasme yang cepat. Big Bang bergabung dengan artis2 YG seperti Wheesung, Gummy, dan Big Mama dalam awal 2000-an, dan mereka semua memasukkan kebutuhan dari publik. Big Bang memasukkan “image musisi” saat mereka debut.
Hal2 yang tidak cepat “mekar” di permulaan. Bahkan dalam 4 bulan mereka merilis 3 single2, musik hip-hop and R&B- menerima kritikan sangat rendah. Segera setelahnya, mereka merilis full album yang tidak indah sebanyak yang seharusnya mereka miliki. Masih, mereka mendekati menjadi sempurna.
Segalanya berputar setahun setelah mereka debut dengan mini album pertama mereka   “Always” tahun 2007. Title track, “Lies” menarik perhatian publik dan mendominasi peringkat2 musik dan mulai “kenyataan” dari Big Bang akhirnya dimulai. “Last Goodbye”, “Red Sunset” “Day by Day” and dan hari ini “Tonight”, kita tidak perlu khawatir lagi mengenai mereka tidak memuaskan kebutuhan2 kita tentang musik.
Sekali kamu mulai menaiki/mengendarai sesuatu, ini sulit untuk berhenti. Bahkan di kondisi2 itu, Big Bang bisa  melawan arus dan belari kesuksesan yang luar biasa. Mereka memiliki peningkatan kekuatan musikal dan ini akan selamanya  tidak terganggu. Ini adalah sebuah keberuntungan yang hebat dan mereka tidak akan mematahkannya dengan segera.
Singer-songwriter skills overpower.

Fashion mereka selalu menjadi sebuah big hit.
Musisi2 bertalenta ini ingin mempertahankan keunggulan mereka dalam trend grup idola. Di tahun  2007, Big Bang menciptakan sebuah trend dunia pada musik electronic dan daya serap yang penuh dan sound design, sambil menggunakan irama2 hip hop yang cocok dengan generasi muda.  Electronic music sekarang  sangat umum dan telah di dengar setiap hari hingga grup2 lain seperti  SG Wannabe, SNSD, and Wonder Girls mulai menjadi pemimpin utama di electronic music. Karena kelima member ini menciptakan genre musik yang fresh, ini menjadi sangat mudah intuk berkonsentrasi pada musik mereka.
Dukungan kuat dari musik electronic dilanjutkan popularitasnya dari Big Bang. Setiap penyanyi dan boy or girl group tampaknya comeback dengan sebuah genre electronic. Di akhir 2000-an,  Big Bang melangkah pada kaki terkuat mereka dengan merilis musik elektronik.
Electronic music benar2 fokus pada kemampuan dan talenta tiap2 member. Lagu terkenal “Lies” dikomposeri oleh  Gdragon dan ini mudah untuk mengatakan kalau kemampuan2 musikalnya berkembang dengan meningkat seperti yang terlihat dalam perilisan baru.
Tidak seperti komposer2 terkenal yang bekerja di balik layar, Big Bang menulis semua lagu2 mereka. Jika kamu benar2 memberikan perhatian pada  talenta dan kemampuan tiap2 member, kamu bisa benar2 mengatakan kalau mereka benar2 adalah sebuah BIG BANG.
Baik media maupun kritikus tidak bisa mengkritik mereka dengan buruk karena tidk ada yang buruk untuk dikritik mengenai mereka.  Penilaian ahli mengatakan kalau lirik2 benar2 berakibat pada lagu. Itu aspek yang paling penting dari menjadi seorang penyanyi, dan pastinya Big Bang tidak kehilangan ini.
Musik yang hebat tidak hanya datang dalam satu angin. Big Bang benar2 fokus pada bagaimana mereka akan merubah persepsi publik dan benar2 menjadi sukses. Melalui kompetisis2 yang sengit, mereka masih memiliki kepercyaan diri untuk melawan/ mendorong mereka.
Big Bang tidak hanya berada di belakang fashion mereka. “Lies” and “Last Farewell” menciptakan popularitas, dan juga pakaian2 mereka, yang menyebabkan banyak perhatian. Mereka memiliki brand2 Internasional dan mereka selalu memakai yang trend terbaru diatas panggung.  Men asked for “Big Bang style” clothing, dan ini mudah untuk penjual menemukan pakaian2 yang cocok untuk pria itu.
Ini adalah bagaian penting. Boygroup2  SM, DSP, or JYP selalu memakai pakaian yang dibuat di Korea, yang mengartikan mereka semua memakai pakaian yang mirip.. Pakaian boygroup2 lain bisa memiliki kemungkinan yang lebih baik, tapi kalian tidak bisa benar2 menilai seorang artis berdasarkan pakaian.
Lagu2 dan pakaian Big Bang mungkin sebanding, tapi ini semua mengenai kemampuan2. Musik yang berorientarsi “black” ini adalah yang ditampilkan semua secara keseluruhan di agensi YG. fashion street hip hop terkait dalam musik mereka.
Big Bang benar2 memiliki dampak besar di Korea. kelima member merilis solo2 mereka sendiri di jalan mereka masing2: Daesung dikenal untuk  variety shows, TOP dalam film2 hebatnya dan  Seungri untuk musikalnya.
Itu belum semuanya. Mereka mengisi kekosongan 2 tahun mereka dengan banyak album. Di bulan Desember Gdragon and TOP membuat grup unit mereka; Di January, Seungri memiliki albumnya sendiri dan di February, mini album keempat mereka dirilis. Mereka orang yang sangat sukses.
3 Single, 4 mini album dan 2 full album membawakan popularitas pada Big Bang dan popularitas mereka masih meningkat. Mereka membagi cara untuk deal dengan musik mereka yang menakjubkan dan menaruhkan kedalam latihan.
Pertempuran di industri musik itu sangat melelahkan, yapi mereka membuatnya lebih. Bahkan di Jepang, mereka telah mencapai poin kesuksesan tertentu. Ini jelas bahwa mereka ingin menurunkan gaya electronic music mereka dengan perlahan jadi orang bisa melihat lebih kedalam talenta2 mereka, tapi ini masih takut melakukannya karena ada sebuah kemungkinan kesempatan kalau orang2 mungkin tidak menyukai musik yang di produksi dimasa depan.

source: chosun.weekly
via: ibigbang
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi