Love Indo

Jumat, 18 Maret 2011

Perjalanan Karir Aktris Lee Min Jung yang ditentang ayahnya hingga meraih kesuksesan!

Boys Before Flowers rupanya banyak membawa keberuntungan para pemainnya, tak terkecuali pada Lee Min Jung. Gadis cantik ini pertama kali populer setelah membintangi serial hit tersebut, meski hanya sebagai pemain pendukung dan main beberapa episode. Min Jung kemudian ditunjuk sebagai pemeran utama wanita film komedi romantis baru, Cyrano Agency dimana dia beradu akting dengan pemain senior yakni Choi Daniel dan Uhm Tae Woong.
Terkenal Karena Tertutup Pada Publik
Untuk kali pertamanya, Lee Min Jung mendapat peran utama wanita dalam film komedi romantis, Cyrano Agency. “Saya menjadi pusat perhatian banyak orang karena baru memulai debut di dunia hiburan, tapi saya belum menunjukkan banyak hal pada semuanya dan juga belum menjadi seorang bintang. Saya menyebut diri saya sebagai seorang aktris bintang jika ada orang yang mengatakan ‘Setiap pekerjaan yang dilakoni Lee Min Jung layak untuk ditonton,” tukasnya.

Aktris yang pernah memerankan tunangan Goo Jun Pyo dalam serial Boys Before Flowers ini, karirnya terus bersinar sejak pertama kali debut setelah membintangi serial yang sukses di beberapa negara Asia itu. Berbekal kecantikan alami yang dimilikinya, saat ini Min Jung juga membintangi beberapa iklan TV untuk produk soju, mobil, dan kosmetik.
Setelah memerankan tunangan Goo Joon Pyo, Min Jung secara mengejutkan menyabet peran utama di serial Smile, Love. “Berkat serial hit Boys Before Flowers, saya menjadi dikenal oleh banyak orang. Saya pernah mendengar komentar orang-orang yang mengatakan bahwa saya tidak bisa mendapat peran baru karena tidak terlalu populer, tapi kini saya senang sekali dengan banyaknya skenario yang bisa kupilih,” katanya dalam salah satu wawancara di sebuah kafe di wilayah Samchengdong, Korea Selatan.
Tapi dia tetap bersikap rendah hati dengan mengatakan, “Orang2 menaruh banyak perhatian padaku karena saya tidak sepenuhnya terbuka pada publik. Saya tidaklah begitu populer.” “Saya menjadi bintang utama sebuah iklan komersial untuk pertama kalinya, tapi masih ada yang tidak mengenaliku saat di jalan. Bahkan beberapa orang tua mengatakan padaku, ‘Kamu cukup cantik untuk menjadi seorang aktris,” lanjutnya.
Beri Ide Segar Pada Sutradara
Lee Min Jung memerankan karatkter Hee Joong dalam film komedi romantis Cyrano Agency yang mulai dirilis pada 16 September lalu. Dalam film ini, dia menunjukkan daya tariknya secara utuh. Cyrano Agency bukan film pertama Min Jung, sebelumnya dia pernah membintangi film White Night dan Searching for the Elephant, namun porsinya hanya sebagai pemeran pendukung. Jadi, ini adalah pengalaman pertama kalinya menjadi pemeran utama sebuah film. Dalam film ini, dia dibuat bingung oleh dua orang pria. Sang Yong (Choi Daniel) yang jatuh cinta pada Hee Joong, adalah seorang pria yang canggung dalam hal cinta, dia kemudian pergi ke Cyrano Agency yang ahli dalam urusan kencan.
Sayangnya, perwakilan dari agen tersebut yaitu Byung Hoon (diperankan Uhm Tae Woong) adalah mantan pacar Hee Joong. Min Jung mengatakan dia memutuskan untuk main dalam film ini karena dia benarbenar menyukai skenario yang ditulis oleh sutradara Kim Suk Hyun. “Ketika sedang menunggu syuting di mobil, saya mulai membaca skenarionya. Menarik sekali dan saya selesai membaca skenarionya hanya dalam sekali duduk saja. Saya bahkan menahan pergi ke kamar kecil hanya untuk membaca skenarionya. Saya terus tertawa ketika membacanya dan berpikir bahwa penonton akan merasa simpati pada Hee Joong karena saya manaruh simpati padanya sejak awal,” tukasnya.
Selama empat tahun terakhir sejak debutnya, Min Jung akhirnya mampu mengemukakan pendapatnya tentang karakter perannya dalam film ini. “Ketika Hee Joong dan Byung Hoon bertemu lagi dan pulang bersama-sama setelah minum, skenario pada awalnya menginstruksikan bahwa mereka akan berciuman seolah-olah sedang jatuh cinta lagi. Tapi saya berpikir jika mereka mengikuti skenario asli, maka karakter Hee Joong akan sedih. Supaya karakternya mampu memenangkan simpati penonton, Hee Joong mungkin harus menghindari Byung Hoon yang mencoba untuk mendekatinya lagi nanti. Saya mengungkapkan pendapatku ini kepada sutradara,” katanya panjang lebar.
Dalam film ini, dia dibuat bingung oleh dua orang pria. Sang Yong (Choi Daniel) yang jatuh cinta pada Hee Joong, adalah seorang pria yang canggung dalam hal cinta, dia kemudian pergi ke Cyrano Agency yang ahli dalam urusan kencan. Sayangnya, perwakilan dari agen tersebut yaitu Byung Hoon (diperankan Uhm Tae Woong) adalah mantan pacar Hee Joong. Min Jung mengatakan dia memutuskan untuk main dalam film ini karena dia benarbenar menyukai skenario yang ditulis oleh sutradara Kim Suk Hyun.
“Ketika sedang menunggu syuting di mobil, saya mulai membaca skenarionya. Menarik sekali dan saya selesai membaca skenarionya hanya dalam sekali duduk saja. Saya bahkan menahan pergi ke kamar kecil hanya untuk membaca skenarionya. Saya terus tertawa ketika membacanya dan berpikir bahwa penonton akan merasa simpati pada Hee Joong karena saya manaruh simpati padanya sejak awal,” tukasnya. Selama empat tahun terakhir sejak debutnya, Min Jung akhirnya mampu mengemukakan pendapatnya tentang karakter perannya dalam film ini.
“Ketika Hee Joong dan Byung Hoon bertemu lagi dan pulang bersama-sama setelah minum, skenario pada awalnya menginstruksikan bahwa mereka akan berciuman seolah-olah sedang jatuh cinta lagi. Tapi saya berpikir jika mereka mengikuti skenario asli, maka karakter Hee Joong akan sedih. Supaya karakternya mampu memenangkan simpati penonton, Hee Joong mungkin harus menghindari Byung Hoon yang mencoba untuk mendekatinya lagi nanti. Saya mengungkapkan pendapatku ini kepada sutradara,” katanya panjang lebar.
Karirnya Sempat Ditentang Ayah
Karakternya dalam serial Boys Before Flowers dan Smile, Love adalah karakter yang menyenangkan dan ceria, tetapi karakter Hee Joong sungguh berbeda. Jika Min Jung sering mengumbar senyum saat menjawab pertanyaan media tapi sebagai dia jarang tersenyum saat memerankan Hee Joong dalam Cyrano Agency. “Saya memiliki kepribadian yang menyenangkan dan ceria. Tapi, orang yang mengenalku dengan baik juga tahu kalau saya orangnya banyak berpikir dan khawatir. Sama halnya ketika saya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. Pria mungkin berpikir bahwa saya orang yang terbuka dan jujur dalam mengekspresikan perasaan, tapi sebenarnya saya memiliki banyak pemikiran dan sering merasa ragu.
Karakter Hee Joong sebenarnya merupakan salah satu kepribadianku dan saya membawanya keluar saat memerankannya. Hee Joong mirip sekali dengan perempuan kebanyakan yang berusia dua puluhan”, tukasnya. Min Jung mengatakan bahwa dia bisa menyesuaikan diri dengan cara syuting film ini yang berbeda dari serial televisi. Ketika syuting Cyrano Agency, dia mengaku terpesona dengan cara syuting film.
Dia juga secara jujur mengungkapkan perasaannya mengenai sorotan banyak orang, seperti halnya aktor2 lain. “Saat saya memulai debut, ayah menentang pilihanku untuk berkarir sebagai aktris karena dia berpikir saya mungkin akan mengalami kesulitan saat berdiri di depan umum. Hari ini, saya bisa memahami 200 % kekhawatiran ayahku. Kadang-kadang, saya merasa bahwa mungkin saja saya dikritik ketika melakukan kesalahan kecil.
Mereka bebas berbicara tentang saya dan itu sama halnya seperti melangkah di atas lapisan es tipis, terbangun di tengah malam karena merasa khawatir,” katanya. Tapi, gadis cantik ini memiliki keinginan yang lebih besar untuk menjadi aktris hebat daripada merasa khawatir. “Saya ingin menjadi aktris yang baik ,yang bisa dipercaya banyak orang sebagai seorang aktris dan membuat orang ingin menonton karyaku hanya karena saya muncul dalam karya tersebut. Banyak orang menonton film komedi romantis yang dibintangi Hugh Grant. Sama seperti ini, saya ingin orangorang menganggap film-filmku menarik hanya dengan melihat namaku dalam daftar pemain,” katanya bertekad.
Saingi Popularitas Jun Ji Hyun dan Kim Ah Joong
Jun Ji Hyun dan Kim Ah Joong selama ini dianggap sebagai aktris yang sukses berkat film komedi romantis, kali ini mereka mendapat saingan baru. Lee Min Jung akan menyaingi popularitas kedua seniornya tersebut lewat film baru, Cyrano Agency setelah terkenal lewat serial televisi Boys Before Flowers dan Smile, Love. Dia memerankan karakter wanita bernama Hee joong, sementara mantan kekasihnya, Byung Hoon diperankan oleh Uhm Tae Woon. Dia terjebak dilema cinta dengan pria bernama Sang Yong, diperankan oleh Choi Daniel, yang berusaha meraih cintanya. Lewat film ini, Min Jung berusaha membuktikan kematangan aktingnya dan meningkatkan popularitasnya di kancah hiburan Korea Selatan.
Koreanstar edisi 57 – JEJAK BINTANG
via: Asiangrup , yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi