Love Indo

Jumat, 11 Maret 2011

[Video]Wawancara dengan Kangin Super Junior di Markas Tentara!

Super Junior Kim YoungWon atau yang dikenal dengan Kangin ini telah berada di militer sejak 8 bulan lalu, dan kali ini ia mengungkapkan pemikirannya mengenai situasi di dalam militer. Berikut video dan transnya:
他说: 爱着SuperJunior还有我 强仁 一等兵金英云的fan们, 我很想见你们. 我不会当一个虚度光阴光傻等的人, 回到你们的身边的时候我会是一个不会让你们丢脸 也不会脸红的 会以健康的样子回去的. 在那之前我会把我该做的都做好. 能继续等待我的话就好了.
“Dia mengatakan: Fans yang mencintai Super Junior dan saya dengan dalam, menjadi sebagai Kangin ataupun tentara Kim Youngwoon, Saya benar2 ingin melihat kalian semua. Saya tidak akan menjadi seseorang yang akan membiarkan waktu lewat begitu saja seperti seorang idiot – saat saya kembali ke sisi kalian, saya akan menjadi seseorang yang tidak akan pernah membiarkan kalian down atau malu, sebagai penggantinya saya akan kembali dengan sebuah image yang sehat. Sebelum itu terjadi, saya akan terus melanjutkan apa yang seharusnya dilakukan, dan jika kalian bisa menunggu saya lalu itu akan menjadi bagus.”

强仁: 因为我伤害了喜欢我的人们, 还让我的家人还有所有爱我的人失望了, 我做了很多反省. 我该如何再次成为让他们自豪的人呢, 我每天都是抱着这个想法入睡的.
“Kangin: Karena saya melukai orang2 yang menyukai saya dan bahkan mengecewakan keluarga saya dan orang yang mencintai saya, saya telah melakukan banyak bercermin. “Bagaimana saya bisa menjadi seseorang yang bisa membuat mereka bangga lagi?”, Seperti itulah bagaimana pemikiran yang saya fikirkan setiap hari sebelum saya tidur.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi