Love Indo

Rabu, 23 Maret 2011

Wawancara SeungRi di W Korea!


Orang2 yang datang ke konser mengatakan ini. Karena Seungri yang paling enerjik, dia menonjol.
Karena saya yang termuda, saya memiliki kekuatan yang lebih baik..Ada banyak orang yang melakukan perjalanan jauh dari tempat yang jauh untuk mellihat konser, dan dalam kenyataan, ini sebuahkesempatan yang jarang melihat Big Bang dari dekat, jadi saya  cenderung banyak bergerak untuk mereka.
Menangis setelah mendapatkan posisi pertama di sebuah program spesial Idola untuk  Lunar New Year Idol .
Untuk beberapa alasan, saya tersentuh. Karena sudah 2 tahun 3 bulan ini sejak terakhir kalinya saya muncul on air, artis2 lain benar2 dekat satu sama lain. Saya kesepian/sendiri, tapi karena Big Bang tidak benar2 muncul di program2 itu, saya bekerja keras dan saya ingin mematahkan stereotype orang2.
Cara kamu berbicara di talk shows, kamu tampak terlihat tidak sopan, member termuda dari grup.
Jika kamu tidak sopan maka kamu tidak akan bisa bertahan hidup dalam dunia ini. tapi karakter yang bernama SeungRi, saya rasa orang tidak akan menyukai ini jika dia sopan atau diam atau bahkan serius atau adalah seorang yang pendiam. Dari sudut pandang penonton, saya rasa karakter Seungri adalh kebutuhan diantara kelima member Big Bang karena ini akan membuat lebih menyenangkan.
Saya memiliki hati untuk membuat hati orang merasa  segar tanpa harus berpura2. Sehingga membuat inisegar dengan cool, saya rasa karakter semacam itu lebih cocok dengan saya. Pemikiran saya adalah membungkusnya dengan sisi jenaka saya jadi orang tidak akan melihat saya seperti orang yang buruk atau memiliki sebuah sikap yang buruk.
Tapi terkadang, saya merasa takut setelah melihat beberapa salah paham. Saya rasa ini mungkin membuat orang membalikkan badan padamu setelah satu kesalahan yang simple ketika mereka satu2 yang mengatakan pada saya saya melakukan sebuah pekerjaan yang baik.
Image SeungRi di “Strong Baby” adalah kuat. Anak laki2 yang ingin menjadi seorang pria dengan cepat.
Konsepnya adalah sebuah perayaan orang dewasa, tapi ini pria yang tumbuh yang ingin mendengar kalau dia seksi. Saya rasa itu  cute.
Akhir2 ini diantara Big Bang, Daesung adalah yang seksi, apakah kamu cemburu?
Saya tidak cemburu. Akjir2 ini, saya ingin mendengar lebih kalau saya lucu. Akankah kamu mengatakan keseksian yang ditemukan seorang wanita dalam seorang pria akan menjadi sisi humor mereka? Seornag pria yang tidak lucu sama sekali tidak menarik.
Apakah kamu selalu tertarik dalam  fashion atau style?
Whew. Saya bahkan tidak tau apa itu Dolce & Gabbana.  Jiyong hyung and TOP hyung selalu melakukan  hip-hop jadi mereka selalu tertarik dengan pakaian2, tapi saya hanyalah seornag anak kecil yang tidak tau tentang baran2 itu dan hanya menari. Saya baru mempelajari satu per satu saat saya menjadi bagian dari Big Bang. Saya ingin menjadi seorang pria yang memiliki sense daripada seorang fashionista. Tidakkah wanita menyukai pria yang berpakaian dengan baik daripada yang memiliki tampilan/wajah yang benar2 baik?

tampaknya seperti kamu memiliki banyak ketertarikan mengenai pria seperti apa yang akan disukai para gadis.
tentu saja. Itu ketertarikan yang harus dimiliki semua pria.
Apakah kami memliki seorang designer yang kamu sukai?
Saya suka John Galliano. Beberapa waktu lalu, mereka tampak seperti pakaian2 yang sulit untuk dipakai, tapi akhir2 ini ada detail2 yang membuat saya tidak berfikir itu dan mereka membuat pakaian2 dengan karakter2 yang spesial, membuat pakaian2 benar2 keren.
Kamu pastinya merasa buruk mengenai  pengunduran Dior baru2 ini.
Saya merasa semuanya manusiawi. Dalam perspektif dari seorang designer atau sebuah ide, ini adalah jenius, tapi karena kurangnya kontrol pemikiran, mereka membuat sebuah kesalahan yang menyedihkan tapi kita semua adalah manusia dan kita bahkan melakukan beberapa macam kesalahan. Saya percaya ini benar memastikan hal2 semacam ini tidak akan terjadi lagi daripada menerima sebuah hukuman atas ini. bahkan untuk fans yang mencintai  Dior, dan saya adalah salah satu dari fans itu.
Buat kalian yang mau tau kasus Dior Klik disini
bagaimana perasaanmu debut sebagai profesional sebelum menjadi seorang yang dewasa?
Jika ini sesuatu yang harus saya lakukan, lalu saya berfikir akan lebih baik untuk memulainya lebih awal. Jika kamu ingin terjun ke dunia ini, kamu harus mengorbankan banyak hal. Saya rasa kamu perlu menyerahkan beberapa hal dalam rangka untuk meraih mimpimu. Apa yang sedang saya coba katakan adalah, dalam ranka untuk mencapai mimpi masa depanmu, roman dan imajinasimu akan patah. Ada waktu2 dimana sulit untuk melalui itu.
Apa arti kantung mata hitam untuk SeungRi?
Kemantapan saya? Ini tidak akan pernah berubah.
Saya percaya kalau tiap2 talenta individual dari member2 keluar dalam album ini. Dalam bagian Seungri, sisi yang mana yang menurutmu  tertekan?
Saya percaya ini adalah bagian dimana saya bisa mematahkannya. Bagian dimana telinga menjadi nyaman. Ada saat2 dimana orang akan memberikan perhatian pada bagian rap dan bernyanyi dari member2 lainnya, tapi saya katakan kalau sebuah suara yang tidak membebankan adalah sebuah daya tarik, lalu saya percaya ini adalah daya tarik.
Kamu tampaknnya menjadi sangat egois. Apa lagi yang ingin kamu lakukan?
Saya perlu untuk mengurangi ini sedikit. tapi waktu berlalu, ini menjadi lebih menyenangkan. Saya rasa akan hebat jika ada kesempatan dimana 3 vokal bisa bersama2 dan bernyanyi dengan cool. Saya benar2 ingin bernyanyi.

Credit Scan by: 구ㅣ요미♡
Translated by: solshin3 @ 21bangs.com
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi