Love Indo

Jumat, 04 Maret 2011

You’re My Pet remake project akhirnya diselenggarakan !!!

Kita sekarang melihat beberapa gerakan pada You're My Pet, yang baru saja terjadi setelah mengulur selama berbulan-bulan dan akan mengadakan konferensi pers di Jepang hari ini.
 
Jang Geun-seok (You're Beautiful) dilemparkan sebagai laki-laki memimpin - yang tituler "hewan peliharaan" dengan seorang wanita karir yang canggih yang mengadopsi dia sebagai temannya - bulan yang lalu. Butuh waktu lama untuk pemain utama wanita, untuk dimainkan oleh Kim Haneul (Jalan No 1), yang bergabung dengan proyek setelah nama-nama besar lainnya yang terombang-ambing untuk peran seperti Athena's Su Ae dan Will It Snow For Christmas 'Han Ye- seul. Meskipun keberhasilan karakter dalam pekerjaannya dan terlihat menakjubkan, dia cukup kikuk dengan hubungan pribadi (khususnya percintaan). karakter-Nya adalah seorang penari balet meningkat, dengan bercita-cita menjadi aktor musik dan koreografer. Cerita berikut ini "cinta yang sederhana" yang terbentang di antara mereka. 

Menurut manajemen nya, harapannya untuk film ini termasuk posisi Kim sebagai bintang Hallyu. tindakan nya-film komedi Tingkat 7 Pegawai Negeri Sipil (alias My Girlfriend Is Agen) memiliki beberapa keberhasilan di Jepang, dan ia bermaksud untuk meningkatkan kegiatan di sana berikut
You're My Pet

Film ini disutradarai oleh Kim Byung-gon, yang tampaknya relatif baru untuk memimpin, ia adalah asisten sutradara untuk film pendek Satu Hari dan fitur Berjalan film. Tidak, mungkin, resume yang paling menggembirakan, tapi selalu bisa berharap untuk yang terbaik. 

Proyek ini, berdasarkan manga Jepang (dengan dorama-j juga, kembali pada tahun 2003), diumumkan untuk film Korea remake setahun penuh lalu dengan Jang Geun-seok terlampir. Tapi sejak awal pengumuman yang menggoda berbagai bintang di peran utama, kami telah mendengar keheningan aneh pada subjek, dan Jang pergi ke sebuah film drama seri untuk sementara (Mary Stayed Out All Night). Jadi lega melihat bahwa produksi adalah, pada akhirnya, mendapatkan roda belakang bergerak. 

Kim kepala ke Jepang pada tanggal 3 untuk konferensi pers, sementara Jang diawali di sana.
You're My Pet berencana untuk mulai syuting segera - Kim harus membungkus Blind, thriller-nya dengan Yoo Seung-ho, pertama, yang melengkapi pada bulan April - dan bertujuan untuk rilis teater di paruh kedua tahun ini.


Cre : DongA
Via : Drama Beam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi