Love Indo

Kamis, 05 Mei 2011

SNSD menjawab berbagai pertanyaan lucu dari anak-anak kecil

SNSD baru-baru ini menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh anak-anak menggemaskan berusia 8 sampai 10. Meskipun sangat sibuk dengan kegiatan dan mempersiapkan tur konser Jepang mereka, mereka menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan dengan pesona lucu dan cerah tersenyum.
  • Q1. noonas SNSD, mengapa kalian menangis saat kalian menang saat menadapat tempat pertama? (Choi Seongjae, 8 tahun)
Tiffany: Apakah kita menangis ketika kita mendapatkan tempat pertama? * Melihat anggota lain * Ah ya, kita menangis.
Yuri : Saya pikir semua member dari kita menangis setidaknya sekali.
Tiffany & Hyoyeon: Ketika kita menang di tempat pertama, kami sangat senang dan kewalahan dengan emosi jadi kami selalu menangis.
  • Q2. Soo Young noona, karena nama anda Sooyoung (Catatan: Sooyoung berarti berenang di Korea), apakah kau bisa berenang dengan baik? (Choi Seongjae, 8 tahun)
Semua: Tidak, dia tidak bisa berenang. Sooyoung tidak bisa Sooyoung (berenang)!
Sooyoung: Untuk nama saya, itu bukan Sooyoung seperti olahraga. Berarti canggih dan Soo Young berarti semangat juang. Setelah kau tumbuh sedikit lebih tua dan belajar Hanja (aksara Cina), kau akan mengerti. Ini bukan ini * Sooyoung membuat gerakan di kolam dengan kedua lengan*. Tapi kalau teman-teman kecil kita ingin aku begitu, aku akan belajar bagaimana untuk berenang musim panas ini!
  • Q3. Saya ingin rambut panjang juga. Bagaimana saya mendapatkan rambut panjang seperti unnie? (Kim Jimin Kim, 8 tahun)
Hyoyeon: * sambil menyentuh rambut * rambut panjang .. panjang .. panjang .. berpikir banyak ~
Tiffany: Makan yang sehat dan rambut kalian akan panjang
Yoona: Itu benar. Jangan makan diet seimbang. Makan banyak protein dan rambut kalian akan tumbuh panjang.
Taeyeon: Black beans sangat baik.
Tiffany: Dengarkan orang tua Anda dan rambut anda akan tumbuh panjang.
  • Q4. SNSD unnies,kalian suka Super Junior? SHINee? Siapakah yang lebih dekat dengan kalian? (Kim Jimin, 8 tahun)
Tiffany: Saya tidak bisa memilih.
Taeyeon: Saya suka mereka semua.
Hyoyeon: anggota Super Junior adalah oppas yang sangat cool. SHINee yang yunior juga cool sehingga tidak mungkin untuk memilih, kan?
  • Q5. SNSD noonas, berapa nomor telepon Anda? Tolong beri kepada saya. (Yoon Jaejoon, 8)
Yuri: 1004. Noona nomor telepon adalah 1004. (Catatan: Di Korea, 1004 diucapkan Cheonsa, yang juga berarti “Angel”)
Yoona: 010 ~
Tiffany: Nomor saya adalah xxx-xxxx
  • Q6. SNSD noona, bahkan jika musim dingin itu, mengapa kalian hanya memakai celana pendek? Apakah kalian tidak kedinginan? (Yoon Jaejoon, 8)
Sooyoung: Ini dingin. * Melihat Jessica * kau dingin kan?
Jessica: Ya, itu dingin. Sungguh.
Hyoyeon: Kami memakainya untuk mencocokkan citra panggung kami dan lagu kami, dan untuk terlihat cantik.
Sunny: Kami juga memakai untuk terlihat sehat.
Yoona: Ketika saya sedang tidak di panggung, saya memakai celana panjang.
Tiffany: Ketika aku tidak perfotm, saya memakai banyak baju berlapis
Yuri: teman kecil ku, jangan memakai celana pendek seperti unnies / noonas ketika dingin dan memakai celana panjang untuk tetap sehat ~.
  • Q7. SNSD noona, apa kalian gugup ketika kalian tampil di panggung?Kapan waktu kalian yang paling gugup? (Ahn Jeongjin, 10 tahun)
Sooyoung: Kapan saya paling gugup? Saya pikir saya paling gugup ketika kita menang di tempat pertama. Ketika noonas yang tampil di panggung, kita menikmati saat ini sehingga kita tidak merasa gugup. Ketika diumumkan jadi pemenangkami merasa paling gugup. Saya pikir kita menangis lebih karena kita gugup.
Jessica: Ya, itu benar.
Akhir ucapan
Sunny: teman kecil kami, kuharap kalian sehat, mendengarkan orang tua kalian, mendengarkan guru kalian, dan bermain dengan baik dengan teman-teman kalian. Juga, silakan memberikan SNSD noonas banyak cinta juga!
Semua: teman kecil kami, bye bye! Ini adalah SNSD! Kami cinta kalian semua ~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi